Tampil Seksi Tanpa Lemak? Cobalah Cara Menurunkan Berat Badan dengan 4 Buah Ini

Tampil Seksi Tanpa Lemak? Cobalah Cara Menurunkan Berat Badan dengan 4 Buah Ini
Tampil Seksi Tanpa Lemak? Cobalah Cara Menurunkan Berat Badan dengan 4 Buah Ini

cara-menurunkan-berat-badan

Penampilan tubuh yang seksi tanpa lemak memang diidam-idamkan para wanita maupun pria. Selain itu, memiliki tubuh yang propesional juga menjadi salah satu tolak ukur kesehatan. Sebab, dengan lemak yang belebih pada tubuh sangat berisiko terserang berbagai penyakit, misalnya darah tinggi. Karena itu menjaga berat tubuh sangatlah penting.
Nah, jika Anda ingin sehat, berikut cara menurunkan berat badan dengan 4 buah berikut ini.

Konsumsi Jeruk Bali

Rasanya yang segar dan bulir-bulirnya yang besar membuat jeruk Bali sangat enak untuk dimakan langsung, dibuat jus, maupun dibuat rujak. Dan ternyata buah dengan ukuran jumbo tersebut dapat membantu menurunkan berat badan, lho. Itu karena ada banyak kandungan di dalam jeruk bali yang membantu tubuh untuk terherdrasi. Yang paling penting nafsu makan akan terjaga, karena efek makan jeruk bali adalah kenyang.

Konsumsi Buah Kelapa

Selain airnya yang segar, ternyata buah kelapa juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Pilihlah buah kelapa yang muda, dan konsumsilah setiap hari. Buahnya yang kenyal, manis, dan mudah ditelan ternyata sangat mengenyangkan. Karena itulah sangat membantu untuk menekan nafsu makan.
 Yang terpenting, kandungan trigliserida rantai menengah di dalam buah kelapa mampu melancarkan metabolisme tubuh. Nah, dengan metabolisme tubuh yang baik, racun serta fases akan lebih mudah keluar dari tubuh.

Konsumsi Semangka Segar

Buah berdaging merah ataupun kuning cantik ini merupakan buah yang paling dicari apalagi ketika hari panas. Rasanya yang segar dengan kandungan air berlimpah memang menjadikan buah ini favorit.  Dan ternyata dengan mengkonsumsi semangka segar secara rutin, dapat mengikat nafsu makan. Buah ini juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Konsumsi Berbagai Jenis Berri

Rasanya yang segar, manis, dan sedikit asam membuat berbagai jenis beri disukai oleh anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua. Buah beri seperti stroberi, bluberi, rasberi ternyata sangat baik untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut karena kandungan polifenol dan antioksidan yang tinggi.
Anda dapat memilih salah satu buah ataupun bergantian mengkonsumsinya setiap hari untuk membantu menurukan berat badan. Cara menurunkan berat badan di atas akan semakin maksimal jika dibarengi dengan pola makan yang baik serta perbanyak olahraga. Yuk, hidup sehat tanpa lemak berlebih!


Advertisement