Peluang Usaha di Pemalang Kemitraan Lumpia "Kondhang" isi Bengkoang

Peluang Usaha di Pemalang Kemitraan Lumpia "Kondhang" isi Bengkoang
Peluang Usaha di Pemalang Kemitraan Lumpia "Kondhang" isi Bengkoang

Seringnya ada permintaan pemesanan lumpia Kondhang (lumpia dengan komposisi dari bengkoang) tetapi tidak dapat dipenuhi karena alasan jarak dan kebetulan waktu itu sedang ada kegiatan sehingga tidak bisa mengantar pesanan lumpia, maka admin membuka peluang usaha kemitraan Lumpia Kondhang hanya untuk wilayah Pemalang saja.

Agar usaha dapat berjalan, admin pun tidak membuka kesempatan bermitra seluas-luasnya, menyeleksi mana yang berpotensi wilayahnya untuk bisa bekerjasama.

Karena memperhatikan konsep dari bisnis MLM terlalu banyak jaringan, membuat mitra kesulitan untuk jualan, jadi disini ada kontrol sehingga keberlangsungan disetiap lini mitra bisa berjalan seimbang setiap harinya.

Kembali ke paragraf diatas, bermaksud memudahkan orang yang ingin mencicipi lumpia kondhang maka akan membuka agen mitra diwilayah Pemalang.

Berikut ketentuannya :
1. Memiliki usaha warung makan, cafe, usaha kuliner
2. Jika ada kesepakatan perhari akan di drop 50 biji lumpia.
3. Ketentuan lain-lain akan diatur kedua belah pihak silakan menghubungi No HP wa 0856-4093-0969

Setelah bekerjasama, usaha anda akan di promosikan oleh admin di jaringan website yang dimiliki selamanya untuk contohnya, berikut ada salah satu contoh postingan yang bersifat mempromosikan simak pada : Lumpia Kondhang Tersedia di Kolam Pemancingan "TAMBAK ASRI" Bojongnangka Pemalang

Postingan tersebut berlaku selamanya, dan peluangnya memudahkan akses informasi tempat usaha anda kepada publik, karena internet ini sudah menjadi budaya orang mencari informasi.


Advertisement