Lumpia Kondhang Tersedia di Kolam Pemancingan "TAMBAK ASRI" Bojongnangka Pemalang

Lumpia Kondhang Tersedia di Kolam Pemancingan "TAMBAK ASRI" Bojongnangka Pemalang
Lumpia Kondhang Tersedia di Kolam Pemancingan "TAMBAK ASRI" Bojongnangka Pemalang

Sejak dimulainya pemasaran Lumpia Kondhang (Lumpia dengan komposisi dari bengkoang) di Pemalang Jawa Tengah hanya tersedia dalam kemasan frozen, kemasan lumpia mentah siap goreng, yang bisa disimpan dikulkas lalu menggorengnya sesuai kebutuhan.

Kini Lumpia Kondhang, Lumpia dengan bahan bengkoang dengan citra rasa manis gurih dan segar ini, bisa dinikmati yang sudah di goreng, kali ini membuka mitra pemasaran lumpia di Kolam Pemancingan "Tambak Asri" Bojongnangka Pemalang.

Jadi bagi anda yang ingin mencicipi lumpia yang sudah matang siap dinikmati, anda bisa datang untuk sekedar membeli lumpia atau datang memancing sekaligus bersantai ditemani teh ngopi dan lumpia hangat.

Saya Ingin Membeli Lumpia Kondhang, Dimana alamat Kolam Pemancingan Tambak Asri ini ?

Desa Bojongnangka masuk dalam wilayah kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, jadi masih seputar wilayah perkotaan, begitu masuk desa bojongnangka anda akan menemui Kantor Kepala Desa yang Baru, lurus akan terlihat SD N3 Bojongnangka, kemudian belok kanan akan melewati masjid bojongnangka, kantor kepala desa lama, lurus jalan lihat sisi kiri kurang lebih 300 meter ada tulisan kolam pancing 100 meter, belok kekiri sudah lurus, sudah terlihat kolam pancing Tambak Asri di sisi kanan jalan. 

Saya hoby memancing, bagaimana review kolam pancingnya ?
Saat admin kesana, pengunjungnya cukup ramai, setiap harinya, saya tanya kepada pemiliknya, kolam pancing sampai malam masih ada saja penghoby yang memancing, kalau week end dari pagi ramai, kalau hari produktif senin sampai jumat pengunjung datang dimalam hari.

Admin pun sempatkan mengambil gambar ketentuan memancing di Kolam Pemancingan Tambak Asri.

Untuk memotivasi pemancing pemilik pun membuat semacam program bonus untuk pemancing jika sesuai berhasil mendapatkan ikan sesuai dengan yang ditentukan, akan mendapatkan uang tunai.

Fasilitas yang ada di Kolam Pemancingan Tambak Asri 
Fasilitas yang tersedia ada mushola, kantin tersedia kopi teh, beraneka macam jajanan serta lumpia kondhang untuk menemani mancing santai kopi teh dengan snack lumpia, tersedia juga berbagai kebutuhan alat pancing yang disewakan, dari pakan umpan, kail dan lain sebagainya.

Saya ingin juga jadi Mitra Pemasaran Lumpia Kondhang Bagaiamana caranya ?
Syaratnya adalah memiliki tempat cafe, restoran, tempat pemancingan, rumah makan di wilayah Kabupaten Pemalang, kemudian akan kami supplay lumpia kondhang per harinya 50 biji. informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi No HP wa 0856-4093-0969
Advertisement