Skip to main content

follow us

Cerita-cerita mudik

Tidak terlewatkan selama mudik terdapat sebuah cerita

1. Seorang anak kecil yang nangis ingin sekali mudik melihat tetangganya setiap lebaran mudik. Mau mudik kemana kedua orang tuanya asli dari daerah tersebut. Jadi asyik yang bisa mudik, meski ribet harus bermacet-macetan, ternyata ada yang ingin merasakan mudik.
Tapi bagi saya mudik memberikan warna setahun sekali, perjalanan untuk berkumpul bersama saudara, memiliki kesan tersendiri dibandingkan dihari-hari lainnya.

2. Silahturahmi ke tempat saudara-saudara, kalau saudara banyak asyik juga.
Dari hal ini terkesan rasa persaudaraan yang erat, kebersamaan, dimana seringkali hanya ketemu pada saat mudik saja, ibarat kangen dipertemukan menjadikan sesuatu yang menyenangkan.

3. Ajang menunjukan kesuksesan, senang lihat yang mudik pakai mobil pribadi, hp terbaru, pakaian merk, bisa berbagi kasih salam tempel sama anak-anak.
Keceriaan anak ketika mendapatkan amlop yang berisi uang, momen seperti ini ada pada umumnya menjadi budaya pada lebaran saja.

4. Makan rame-rame jadi sedap makannya, nah ini yang cukup menyenangkan juga, makan bersama menjadi sedap.

5. Plesiran mumpung berkumpul pergi ke obyek wisata lebih asyik. kebersamaan tak cukup bersama, melengkapinya dengan mendatangi obyek wisata mencari suasana yang berbeda ditempat view yang bagus, untuk memuaskan kebersamaan di momen lebaran.

Perlu di ingat juga dicontrol juga anggarannya, jangan sampai setelah lebaran mendapatkan masalah keuangan, singkat ni tulisannya...bagaimana anda punya cerita mudik lainnya tinggalkan komentar

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar