Jam Besuk Pasien di Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang

Jam Besuk Pasien di Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang
Jam Besuk Pasien di Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang

Pernah mendampingi persalinan di Rumah sakit siaga medika, saya perhatikan pengunjung yang mau besuk ramai juga, dan melihat dihari itu jika tidak sesuai jam besuk rumah sakit siaga medika, petugas dengan tegas melarangnya, apalagi yang punya anak kecil dibawah 12 tahun, mau nangis tetap saja dilarang. Peraturannya disiplin harus dijalankan. Kemudian pintunya juga dari besi menutup rata tidak bisa melompat atau menerjang

Dari sini terdapat pembelajaran, persiapkan jika ada anak dibawah usia 12 tahun, anak dititipkan dengan siapa, orang tua atau dengan siapa anak dekat untuk beberapa hari, jika orang tuanya dirawat di rumah sakit.

Jadi sebelum besuk, pastikan sudah masuk jam jadwal besuk. Karena sering terjadi tidak kepikiran hal itu, langsung jalan saja menuju rumah sakit siaga medika pemalang, sesampainya di lokasi, tidak bisa masuk berhadapan dengan petugas.

Saya sendiri pernah negosiasi tetap tidak diperbolehkan, petugas hanya menjalankan tugasnya, dan hanya memberikan saran menemui pihak manajemen saja, mungkin karena ada kepentingan, pihak manajemen memberikan kebijaksanaan dan boleh masuk membesuk masuk ruang pasien.

Carilah informasi sebelum ke rumah sakit, cari tahu jam besuknya, berikut informasi yang admin dapatkan Jam bisa besuk dirumah sakit siaga medika ?

Jika belum berubah berikut jam besok pasien rumah sakit siaga medika

1. Pagi jam 10.30 sampai dengan jam 13.00 wib

2. Jam sore 16.30 sampai dengan jam 21.00 wib

Nah itulah jadwal besuk pasien dirumah sakit siaga medika pemalang, anda bisa besuk, bisa dicatat jika ada rencana membesuk, tapi mungkin saja bisa berubah jadwalnya, meski secara logika tidak karena pertimbangan pasien waktu istirahat pada umumnya jam-jam tersebut diatas.

Jika sudah terlanjur sampai dirumah sakit siaga medika jam besuk belum buka, sebagai informasi tambahan anda bisa menunggu dikantin rumah sakit, menurut saya cukup bagus dari tempat dan masakannya, serta rasanya juga cocok dilidah saya, harganya juga standar tidak kemahalan. Didekat kantin juga ada masjid cukup luas jika anda belum sholat.

Demikian sekilas informasi tentang jadwal besuk di rumah sakit, siaga medika Pemalang, semoga membantu
Advertisement