Skip to main content

follow us

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako


Rokok menjadi kebutuhan, meski berbagai cara dilakukan, promosi kesehatan dengan cara dimana pada bungkus rokok setiap bungkusnya ada gambar dengan pesan berbagai akibat merokok, meski begitu perokok tak mudah begitu saja terpengaruh lalu berhenti, gambar yang terkesan menakuti masih kalah dengan rasa candu nikmatnya merokok, dengan fenomena ini rokok menjadi salah satu produk terlaris di warung sembako. baca juga 5 cara jualan sembako biar laris.

Dengan begitu ketika merencanakan membuka usaha rumahan yaitu warung sembako, rokok pun menjadi bagian salah satu yang menjadi perhatian, barang yang terbilang harus ada di warung sembako.

Berbagai macam rokok beredar dipasaran dari harga terendah sampai yang termahal, meski mahal ada saja pembelinya, bisa anda analisa, pembeli rokok ini pelanggan setia karena pada umumnya merokok ini sudah menjadi candu, orang balik lagi untuk membeli rokok, bahkan kebutuhan sehari ada yang satu bungkus sampai dua bungkus.

Bagi yang sudah terbiasa merokok terus berencana membuka usaha sembako dan sedia rokok, mungkin tidak begitu masalah dengan nama-nama macam rokok, nama rokok sudah tak asing lagi biasa didengarnya, tetapi bagi bukan perokok, misalnya saja  ibu-ibu velum tentu tahu apa saja merk macam rokok tersebut.

Berikut macam-macam rokok yang dijual di warung sembako
1. Gudang Garam Merah
2. Gudang Garam Filter
3. Djarum Super
4. Signature
5. Samporna Kretek
6. Samporna Mild
7. Pro Mild
8. LA Bold
9. LA Mild
10 Mallboro
11. Djisamsu
12 Surya
13. Dunhill

Itu macam-macam rokok yang sering dijumpai diwarung sembako, masih banyak merk lainnya, dari ketiga belas macam rokok diatas juga masih ada varian lagi seperti misalnya surya ada surya 12 ada surya 16, kemudian ada yang kemasannya beda diwarna, misalnya ada samporna mild putih ada samporna mild merah, promild ada yang putih ada juga yang merah, sehingga jika ingin menyediakan macam rokok yang lengkap, akan membutuhkan banyak modal.

Tips jika ingin menyediakan macam rokok di warung sembako adalah dengan memperhatikan lingkungan dan kebutuhan, misalnya saja ada yang cari rokok ini, jika tidak menyediakan catat nama rokok tersebut kemudian belanja beri stok diwarung satu atau dua biji.

Agar modal tidak terlalu banyak, agar bisa dibagi dengan produk sembako lainnya sehingga meski stoknya sedikit tapi lengkap adalah, nama rokok yang lakunya dikit, stok sedikit saja, sedangkan ada nama rokok tertentu yang laku, banyak yang suka, sediakan stok yang lebih, ini menjadi bagian jika modal usaha sembako terbatas.

Jika warung sembako sudah dikenal persediaan rokoknya lengkap ini akan menjadi sebuah keuntungan sendiri, perputaran modal menjadi cepat, untung harian pun mengalir, keberlangsungan warung sembako pun tetap berjalan eksis.

Demikian semoga membantu berbagi tentang Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako, baca juga Jenis Sembako Paling Laku Perputaran Cepat



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar