Skip to main content

follow us

Ditolak Google Adsense, Ini Solusinya

Ditolak Google Adsense, Ini Solusinya, Para blogger sering menyebutnya PPC Google Adsense ini the best terbaik untuk mendapatkan uang dari blog atau Website, google adsense saya singkat GA banyak sekali peminatnya, dikarenakan pembayaran yang tinggi juga terpercaya karena dimiliki oleh pemilik google pernah dengar raksasanya perusahaan di internet.

Mungkin bisa saya simpulkan beberapa kelebihan dari GA ini antara lain bayaran per kliknya tinggi dibayar dollar, reputasinya sangat bagus sedangkan kelemahannya menurut saya tidak mudah untuk registrasi banyak yang ditolak karena peraturan GA ini cukup ketat hanya blog-blog tertentu yang bisa diterima GA ini.

Banyak yang berjuang untuk bisa diterima google adsense, pantang menyerah, kalau masih maaf pemula belum pandai urusan trafik blog jangan terlalu ambisius, menurut saya pelajari dulu kuasai dulu teknik blogger cara menulis atau konten dan teknik meningkatkan trafik blog baru berharap bisa diterima google adsense.

Saya sendiri berharap bisa diterima GA, namun saya masih perlu banyak belajar, sambil membangun blog yang memenuhi syarat agar bisa diterima GA saya  mencoba PPC lokal yang menurut saya juga bagus dan sebagai alternarif mendapatkan penghasilan dari internet, karena kalau mengharapkan hanya pada google adsense yang belum jelas kapan, sedangkan waktu terus berjalan dan biaya akses internet terus keluar.

Anda bisa menjalankan peluang bisnis internet lainnya, untuk tingkat kesulitannya menurut saya tidak begitu sulit dan peluangnya sama bisa menghasilkan dollar, saya tulis pada postingan Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog Terbukti Menghasilkan


Update 15 Desember 2016
Setelah sabar menunggu akhirnya diterima juga, ternyata setelah diterima tidak mudah payoutnya, harus kerja keras dan cerdas, karena blogger sekarang ini menulis kontennya keren-keren jadinya kalah bersaing, ada juga yang payout setahun sekali, kalau saya sendiri saja seperti air mengalir saja, membuat konten sebisanya sesuai apa yang ada diotak, makhlum tidak full time di blogger, ada kesibukan juga jadi karyawan. sulit sekali fokus.

Oh ya bagi anda yang membutuhkan ebook seputar google adsense, berikut ini ada referensi ebook yang bisa anda download gratis, selengkapnya download kumpulan ebook google adsense

Selamat berjuang


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar