Kenapa produk laris tetap beriklan

Mungkin ada yang punya pemikiran seperti ini, produk laris ngapain iklan lagi membuang-buang uang saja, kemudian selang beberapa waktu bisa seminggu, sebulan atau bahkan setahun penjualannya produknya turun drastis, kemudian apa sebabnya setelah diamati ternyata munculnya persaiangan produk sejenis dipasaran.

Melihat gambaran singkat diatas bisa memberikan jawaban kenapa produk laris tetap beriklan, tujuannya adalah untuk branding, dengan beriklan orang akan membuat orang ingat produk anda terus, meskipun muncul pesaing-pesaian baru, berikut ada sebuah contoh merk aqua, aqua kita tahu sendiri sebuah produk yang populer dan laku dipasaran sebuah minuman dalam kemasan, dimana orang ingat air kemasaan ingat aqua, begitulah tujuan tetap beriklan lihat saja di TV-TV sering muncul iklan Aqua. Banyak contoh lainnya yang bisa anda lihat seperti rokok, detergen, sabun dan lainnya.

Demikian terima kasih sudah berkunjung.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya