Cara delete contact bbm

Meski menurut saya mudah cara mendelete contact bbm, ternyata masih ada juga yang tanya caranya untuk itu pada hari ini akan saya share bagaimana mendelete contact bbm.

Contact bbm ingin didelete ada beberapa alasan sering dikemukakan
Pertama karena beli blackberry second dimana sudah berpindah tangan akan tetapi contacnya masih ada, sehingga pemilik baru ingin mendeletnya.
Kedua karena add teman bbm asal asalan akibatnya ada salah satu teman yang iseng suka menganggu dan membuat anda tidak nyaman akhirnya harus mendeletw.
Ketiga ini alasannya untuk seleksi teman contact bbm yang penting penting saja.

Baca juga : Download gratis ebook kumpulan cara memperbanyak kontak bbm

Lalu bagaimana cara mendelete contact bbm cukup simple masuk ke contact pilih teman yang akan di delete klik menu atau pilihan dan klik delete contact, maka contact bbm akan terhapus.

Teman yang sudah terdelete akan hilang, jika anda mengharapkan agar teman tersebut tidak nge add anda lagi pada delete contact pilih blokir ketika mengundang lagi.

Sekian share kali semoga paham coretan saya ini. Semoga sekarang contact yang ada dibbm anda orang orang pilihan.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya