Buku panduan cara cepat hamil

Buku panduan  cara cepat hamil
Buku panduan  cara cepat hamil
Cepat hamil dan memiliki momongan rasanya lengkap sudah, bagaimana jika belum, maksimalkan usaha agar cepat hamil dengan menggali informasi di buku panduan cepat hamil ini semoga membantu secara maksimal usaha anda langkah langkah apa saja yang harus anda lakukan.

Berikut buku panduan cara cepat hamil bisa anda dapatkan disini.

Berikut beberapa kutipan-kutipan dalam informasi tersebut hal-hal apa saja yang ada dalam buku panduan cepat hamil.

Apa Kata Dokter Penulis Buku ini Berikut kutipannya

Karena saya telah menolong ribuan pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan keturunan. Dengan metode khusus yang terbukti berhasil meningkatkan peluang hamil.

Gali Informasi pengetahuan tentang cara cepat hamil, berikut kutipannya

TINGKATKAN PENGETAHUAN ANDA TENTANG MASALAH KETIDAKSUBURAN
Untuk mengatasi sebuah masalah, Anda harus pahami dulu lebih jauh tentang akar masalahnya. Nah, seberapa banyak yang sudah Anda ketahui tentang masalah ketidaksuburan ini?
Apakah Anda yakin sudah benar-benar paham tentang hal-hal mendasar seperti makanan apa saja yang tidak boleh Anda makan? Kapan waktu yang tepat untuk bercinta? Posisi bercinta mana yang peluang hamilnya lebih tinggi? Bagaimana Anda tahu kapan Anda benar-benar subur?
Seperti kebanyakan pasien-pasien saya, saya yakin Anda juga belum benar-benar memahaminya.
Tapi itu wajar saja. Karena informasi mengenai masalah ketidaksuburan tidak banyak dibahas.
Di tempat praktek dokter, Anda tidak bisa bertanya terlalu banyak karena dokter tidak punya banyak waktu. Ada banyak pasien yang mengantri.

Di internet, banyak sekali ulasan tentang bagaimana cara cepat hamil, tapi lebih dari 90% BUKAN ditulis oleh dokter spesialis kandungan. Tentunya informasi seperti ini bisa menyesatkan dan malah bisa-bisa membuat kondisi Anda semakin parah.

Karena itulah, pada awal tahun 2011 saya mulai mencoba menuliskan semua informasi dan tips tentang cara cepat hamil. Dan pada Pada tanggal 1 Agustus 2011, saya meluncurkan buku saya dalam PAKET CEPAT HAMIL untuk pasien-pasien saya yang mengalami masalah ketidaksuburan.

Berikut ini sebagai gambaran secara ringkas apa saja isi dalam buku paket cepat hamil

"APA SAJA ISI PAKET CEPAT HAMIL?"
1. TIGA PULUH (30) TABLET SUPLEMEN ASAM FOLAT
Sel telur wanita menurun kualitasnya seiring pertambahan usia, maka diperlukan suplemen Asam Folat untuk membantu meningkatkan kualitas sel telur Anda. Untuk suami, Asam Folat ini akan membantu memperbanyak volume/kuantitas sperma dan juga meningkatkan kualitas sperma. Saya memberikannya dalam PAKET CEPAT HAMIL ini.
Tapi hanya dengan mengkonsumsi Asam Folat tidaklah cukup, Anda perlu mengikuti tips-tips tertentu. Semua tips yang Anda butuhkan sudah saya tulis dalam sebuah buku panduan.
2. BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini saya tulis pada tahun 2011 dan sudah memasuki cetakan ke 14. Buku ini setebal 300 halaman berisi antara lain:
- Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil
- Bagaimana menghitung masa subur
- Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
- Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)
- Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
- Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri
- Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan suami)
- Apa saja pantangan yang mesti dihindari istri
- Apa saja pantangan yang mesti dihindari suami
- Dan masih banyak tips-tips lainnya yang wajib Anda praktekkan.
Ini adalah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan.

Inilah salah satu yang menjadi nilai tambah yaitu bisa berkonsultasi langsung dengan dokter penulis buku ini

KONSULTASI LANGSUNG DENGAN SAYA
Konsultasi langsung ini saya berikan agar Anda bisa langsung bertanya kepada saya bila ada pembahasan dalam buku yang Anda rasa kurang jelas. Anda akan mendapatkan 3 sesi konsultasi gratis via email.
Mengapa saya memberikan konsultasi ini?
Karena lewat konsultasi langsung, saya bisa membantu Anda dengan lebih optimal. Saya perlu mengetahui kondisi Anda dan suami dengan lebih spesifik agar bisa memberikan solusi terbaik untuk Anda.

Salah satu Pertanyaan terkait dengan buku panduan cepat hamil 

"Dok, apa PAKET CEPAT HAMIL ini menjamin saya bisa hamil?"
Untuk menjamin Anda pasti hamil: tentu saja tidak. Tidak ada satupun dokter yang bisa memberikan jaminan kehamilan. Karena kehamilan terjadi hanya atas izin Tuhan. Tugas saya adalah membantu Anda untuk berusaha dengan lebih efisien dan terarah. Saya akan membantu Anda memaksimalkan program hamil Anda.
Tapi dengan menggunakan PAKET CEPAT HAMIL (teratur mengkonsumsi asam folatnya, melakukan tips-tips dalam buku, dll) maka saya BERANI MENJAMIN bahwa peluang hamil Anda akan jauh meningkat dan program hamil Anda akan berjalan lebih efisien serta terarah.
Harap disadari bahwa Anda cuma memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam setahun. Jadi, sebaiknya jangan buang waktu Anda dengan program hamil yang tidak terarah.

Berikut salah satu testimoni dari buku paket cepat hamil


Sekian share kali ini kutipan dari sumbernya selengkapnya untuk order dan lebih detail cara mendapatkan buku ini klik disini

Terima kasih
Advertisement