Memperbanyak Follower Instagram banyak memfollow

Memperbanyak Follower Instagram banyak memfollow
Memperbanyak Follower Instagram banyak memfollow
Pengalaman berjualan instagram, masih baru, masih sedikit follower harus bersabar dulu banyak memfollow, agar mendapatkan banyak follower, disini kadang juga tidak sesuai yang diinginkan memfollow 5000 dapatnya follower 500, tapi lumayan lah dengan 500 follower tersebut sudah bisa buat jualan menggunakan instgaram

Berjualan di instagram ini mengandalkan jumlah follower semakin banyak jumlah follower semakin besar peluang terjadi peningkatan penjualan, jadi memang menjadi PR pemilik akun untuk memperbanyak jumlah follower setiap harinya, bahkan ada yang berani keluar banyak untuk membayar jasa penambah follower instagram.

Demikian singkat share saya, jadi untuk pemula yang berjualan melalui instgram kesimpulannya adalah dengan memperbanyak follower dengan rajin memfollow.

Memperbanyak Follower Instagram


Berikut sebagai tambahan referensi saya kutip dari blogagus.com dalam artikel yang berjudul 2 Cara Menambah Follower Instagram dengan cepat  berikut ulasannya.

Pertama
Banyak Memfollow : masuk ke akun instgram kamu, kemudian buka akun salah satu instgram orang lain, akan muncul jumlah post, jumlah follower, jumlah following, pada jumlah follower anda buka kemudian follow satu persatu, lakukan dengan jeda waktu setiap harinya, jangan mengharap followback natural saja, semakin banyak anda follow berpeluang juga anda mendapatkan follower, misal anda memfollow 5000 orang kemungkinan anda mendapatkan follow back 2500, dengan memiliki follower 2500, dengan cara ini anda bisa menarget berapa follower yang anda inginkan, setelah cara pertama sudah anda lakukan sekarang anda bisa melanjutkan cara yang kedua.

Kedua
Saling Mempromosikan akun instagram : saya misalkan anda sudah punya follower 2500, cara berikutnya adalah lakukan kerja sama dengan online shop yang sama menggunakan akun instagram, ajak untuk saling mempromosikan, dengan cara ini membuka peluang produk anda akan tersebar seluas-luasnya, lakukan kepada beberapa orang sekaligus untuk mempercepat hasil follower yang anda dapatkan.

Ada dua keuntungan dari menjalankan cara kedua ini yaitu :
1. Follower bertambah
2. Produk anda dilihat banyak pengguna instagram, misalnya anda mengajak 10 pemilik akun instgram dengan rata-rata 1000 follower, maka produk anda akan terlihat oleh 10.000 orang pengguna instagram, dan jika ada yang tertarik dengan produk anda maka akan memfollow akun instagram anda, semakin banyak yang kamu ajak semakin luas akun instgaram anda dipromosikan.

Jika anda bingung mengajak kerjasama saling mempromosikan, saya membuka kesempatan, anda bisa saling promosi dengan akun instagram saya, silakan jika anda minimal punya follower minimal 100 (kalau belum anda bisa banyak follow terlebih dahulu ) anda bisa menghubungi line saya agfa,store instagram @agfa.store atau lewat PIN BB 7421A5D8.
Cara mempromosikannya adalah saling posting produk dengan tempo waktu yang disepakati misalnya 6 jam. Misalnya sebagai contoh : posting foto produk kemudian pada keterangan “ cari bed cover, selimut, sarung bantal dengan banyak pilihan motif follow @agfa.store, untuk menjalankan kerjasama ini sebelumnya dengan menunjukan screenshoot jumlah follower instagram.


Sekian share hari ini, terimakasih

Advertisement