Skip to main content

follow us

Ruang Kerja Blogger ini Keren Juga

Mendapatkan penghasilan dari internet dengan menjadi blogger pengelola blog ini memang keren, kantornya dirumah, penghasilannya uangnya ditransfer masuk rekening, menikmati hasilnya pun cukup mudah ketika berbelanja tidak perlu menarik uang tunai terlebih dahulu, tetapi tinggal datang ke toko kemudian kalau bayar tinggal gesek kartunya era modern seakrang ini begitu mudahnya.

Kemudian menilik ruang kerjanya pun cukup santai, komputer dua unit kemudian dalam ruang ber AC ada kulkas, ketika sedang tidak ada ide buat menulis, sedang jenuh mengelola blog, dari komputer bisa digunakan untuk karaokenan.  Kemudian aplikasi lain yang disukai blogger mau maen Play station bisa, mau karaoke bisa, mau game juga bisa, Wah enak juga.

Itu hanya gambaran saja sukses sebagai blogger, untuk menjadi blogger sukses seperti itu butuh perjalanan proses yang tidak mudah, pikiran ini dituntut untuk kerja cerdas, kreatif, hanya orang-orang tertentu yang mampu bertahan sampai bisa sukses. Ketrampilan yang harus dimiliki seperti bisa menulis, kemudian memilii ketrampilan multimedia seperti edit foto juga di perlukan, kemudian membuat template, serta ilmu bloging lainnya

Meski secara prinsip cara mendapatkan penghasilan dari internet ini mudah yaitu banyak pengunjung trafik berpeluang banyak penghasilannya, dalam pengamatan saya kompetitif sekali banyak sekali blogger berlomba-lomba kreatif dalam menyajikan informasi untuk mendapatkan trafik yang diharapkan.

Tetapi dari yang saya rasakan bagi saya sangat sulit tidak mudah, butuh kerja keras ekstra. Jadi memang kelebihan di internet ini bisa dikerjakan dari depan komputer tetapi pikiran ini harus bekerja keras untuk mengatur strategi dalam berkreatifitas.

Nyatanya terbukti dari sebagian banyak blogger ada beberapa blogger yang sukses menghasilkan uang dari blognya sampai ratusan juta, jika anda ragu, anda bisa cari browsig, ada blogger yang menunjukkan kesuksesannya dengan menunjukkan bukti-bukti didunia maya, blogger seperti ini biasanya tidak bermaksud pamer, tetapi memberikan bukti karena mungkin pernah dipandang sebelah mata, atau diremehkan.

Sekian coretan kali ini, baca juga Beberapa hal yang membuat blogging menjadi memusingkan

Semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar