Bros Cantik Harga Murah Langsung dari Pengrajin

Bros Cantik Harga Murah Langsung dari Pengrajin
Bros Cantik Harga Murah Langsung dari Pengrajin
Anda pengusaha agen bros, atau anda sedang cari peluang buat jualan yang belum banyak saingannya atau cari produk yang langsung pengrajin, berikut ini coba mereview salah satu unit usaha, home industri pembuat bros, berikut ulasannya.

Jika anda dari salah satu yang saya sebutkan diatas, berikut ini saya coba mereferensikannya sebuah pengusaha bros dengan nama akun instagramnya alivia store

Alivia store dibantu beberapa tenaga yang sudah terlatih membuat bros, memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin menjadi mitra memasarkan produknya-produk dari daerah se Indonesia dimana berada.

Produknya brosnya memiliki ratusan model yang cantik dan untuk harganya tentunya sudah murah karena belum ada markup pihak kedua anda langsung dengan pihak pertama pengrajin bros.

Sekarang ini perkembangan hijab terus meningkat, terlihat sekarang siswa SMA, Ibu-Ibu arisan, Ibu-ibu PKK, mengenakan hijab disertai bros yang cantik, dari sini bisa menangkap sebuah peluang yaitu bagusnya jualan bros hijab, anda bisa pasarkan secara online mamupun offline.

Untuk pemasaran secara online anda bisa manfaatkan akun facebook, twitter, instagram anda untuk mengenalkan, memasarkan dan cari untung dari jualan bros.

Untuk pemasaran secara offline anda bisa negosiasi dengan ketua perkumpulan acara ibu-ibu misalnya arisan, kumpulan pengajian dan lain sebagainya, anda bisa juga pasarkan dengan sistem titip jual di tempat toko-toko yang jual jilbab.
Advertisement