Referensi Jasa Review Produk Bisnis Website Harga Murah Mengikuti Penawaran Advertiser

Referensi Jasa Review Produk Bisnis Website Harga Murah Mengikuti Penawaran Advertiser
Referensi Jasa Review Produk Bisnis Website Harga Murah Mengikuti Penawaran Advertiser
Jasa Review Murah, banyak cara mempromosikan produk di internet diantaranya, iklan teks, iklan banner, promosi di facebook, twitter, promosi di google dari banyaknya cara promosi, menurut saya salah satu yang cukup efektif yaitu promosi dengan artikel review.

Kenapa Artikel Review Cara Promosi Efektif

Kenapa lebih efektif, karena cara promosi dengan artikel review ini seperti orang sales yang mempresentasikan, beda dengan banner yang hanya satu kalimat saja, kalau review artikel ini bisa dibuat dengan judul artikel seolah-olah tidak komersil, yang menarik tetapi didalamnya agak komersil mereview sebuah produk atau website.

Jadi ketika orang membaca artikel review tersebut kemungkinan pembaca akan terbawa dan kemudian terjadilah pembelian.

Referensi Jasa Review Produk Bisnis Website Harga Murah Mengikuti Penawaran Advertiser


oh ya sebagian orang sebelum membeli biasanya mencari informasi lengkap seputar produk, jadi promosi dengan review produk ini cukup efektif menurut saya.

Ibaratnya jualan di dunia nyata, ada dua sales, sales pertama berbicara memberikan penjelasan singkat dan sales kedua memberikan penjelasan dengan jelas dan panjang, tentunya kemungkinan sales kedua mendapatkan penjualan karena sudah memberikan informasi yang lengkap kepada calon pembeli.

Begitu juga artikel review, pada artikel ini dibuat ada dua tujuan yaitu branding kedua meningkatkan penjualan. semkin banyak artikel review sebuah produk tersebar di banyak blog maka produk tersebut akan populer.

Jadi alangkah baiknya, buat artikel yang banyak dan posting di banyak blog, akan lebih efektif.

Kelebihan menggunakan Artikel review adalah sekali bayar selamanya, beda dengan iklan banner, kontrak selesai, iklan hilang, jadi promosi dan proses branding produk, website, bisnis ini berjalan terus.

Saya sendiri pernah mempraktekannya dan membuktikannya, yaitu menjual produk baru, cara yang saya gunakan adalah menggunakan artikel review, waktu itu saya posting artikel review produk di beberapa blog gratisan, dengan blog gratisan saja hasilnya lumayan saya sering mendapatkan order secara online sampai 240 botol saya berhasil menjualnya, apalagi kalau dipasang di blog-bllog yang sudah berdomain TLD ini pasti akan lebih bagus lagi. produk populer, penjualan produk meningkat.


Kendala dan Kelebihan Artikel Review

Kendala promosi menggunakan artikel review, salah satunya dalam membuat artikel review yang baik dan seo friendly, jika terkendala solusinya, bisa gunakan jasa penulis.

Kelebihan promosi menggunakan artikel review adalah bayar sekali, promosinya berjalan terus selamanya, karena artikel yang sudah terposting di blog tidak dihapus.


Referensi Jasa Review Murah

Berikut salah satu blog penyedia jasa review murah, beberapa yang ditawarkan antara lain sebagai berikut :

- Artikel review diposting di blog yang berdomain TLD ( www.blogagus.com)

- Blog tersebut aktif setiap hari update postingan.

- Untuk harga mengikuti penawaran advertiser

- Artikel bisa dari advertiser, bisa ditulis admin blog


Dibawah ini ada beberapa artikel review yang ada di blogagus.com sebagai contoh,

- Layanan Jasa Online tukang.id memudahkan Perbaikan Ac dan Jasa Seputar Rumah Lainnya - review dari tukang id

- Memasang Live Chat di situs e-commerce itu Penting - review dari subiz

- Panduan Praktis Memilih Hadiah untuk Pria - Review matahari mall

Bisa anda perhatikan perusahaan besar yang bergerak secara online juga menggunakan artikel review untuk tujuan brand jasa dan produknya.

Blogagus.com sudah mendapatkan review job dari perusahaan online besar, bagaimana anda selanjutnya, Informasi contak dan ketentuan lain selengkapnya baca pada Jasa Review Toko Online, Website dan Bisnis Blogagus.com 


Sekian ulasan tentang job review murah, mudah-mudahan membantu.




Advertisement