Mendapatkan uang dari Internet dengan mengikuti kontes lomba menulis

Iseng tapi serius itulah saya ketika sering menggunakan internet yaitu mencoba keberuntungan mengikuti lomba-lomba yang ada di internet, hasilnya baru sekali dapat juara 1 sisanya cuma dapat merchandise dan dapat pengalaman doang he,,,he,,, tapi tidak apalah, saya anggap saya sedang melatih menulis, kalau saya juara terus ini menjadi ukuran berarti menulis saya bagus, dan mungkin akan naik tingkatan dengan membuat buku.

Bagi anda yang senang dengan internet, anda bisa mencoba peruntungan ini dengan mengikuti lomba menulis yang diadakan di internet, setiap hari kalau mau cari ada kok lomba baru di internet, anda tinggal pilih sesuai dengan ketertarikan yang anda kuasai.

Misalnya anda senang update teknologi handphone smartphone, seringkali ada kontes review smartphone anda bisa mengikutinya.

Kebanyakan kontes menulis ini biasanya mereview produk, jasa, anda bisa modifikasi dari sumber yang ada, anda tinggal memainkan kata atau membuat kata lebih santai dibaca saja, sehingga enak dibacanya.

Untuk update info lomba-lomba anda bisa berkunjung ke blog dengan topik lomba apa saja, berikut url blognya http://lomba-apasaja.blogspot.co.id/

Tips dari saya ikuti saja lomba-lomba yang ada, misal 10 lomba menulis, kalau beruntung lumayan kan menang satu saja 2 juta, lumayan bisa buat biaya internet, traktir atau buat beli hp lumayan kan.

Sekian share dari saya hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya