Cerita Selama Puasa Sehat Tidak Minum Obat

Berikut ini coba menceritakan obrolan dengan bapak saya sendiri dalam sebuah tulisan yang saya posting di blog ini, dari cerita ini mudah-mudahan memberikan manfaat.

Sebelum masuk bulan ramadhan bapak saya ini setiap hari minum obat, katanya untuk pereda kepala yang tiap hari merasakan pusing, kalau tidak minum obat (obatnya apa saya rahasiakan ya, karena sudah menyangkut merk /nama obat) katanya rasanya tidak karuan.

Merasakan beda ketika menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tidak pusing lagi, tidak harus minum obat lagi.

Sembuh total ketika beribadah puasa selama bulan ramadhan, sholat lima waktu kemudian sholat tarawih setiap malam, tidak minum obat, kepala tidak pusing.

Ini kisah nyata lho, semoga bagi yang merasakan pusing-pusing diatas, bisa mencobanya, untuk berpuasa kemudian menajalankan ibadah sholatnya rutin dengan baik.

Demikian cerita singkat ini, semoga bermanfaat, baca juga Cerita Teman Dapat Hikmah Puasa



Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR