Blogger Cari job gabung saja di grup facebook JOB UNTUK BLOGGER banyak info content placement disini

Blogger Cari job gabung saja di grup facebook JOB UNTUK BLOGGER banyak info content placement disini
Blogger Cari job gabung saja di grup facebook JOB UNTUK BLOGGER banyak info content placement disini
Sebenarnya belum ijin admin grup nih buat nyebarin grup bermanfaat ini, dulu saya bisa masuk karena dimasukan teman blogger yang cukup baik bagi saya, mungkin sama-sama blogger kali ya satu perjuangan jadi berbaik hati memasukan grup yang berisi posting-posting memberikan pekerjaan kepada blogger.



Karena hal yang bermanfaat tidak apalah saya share pada postingan kali ini, lagian juga ada moderasi ketika bergabung diterima oleh admin, tapi saya rasa akan diterima oleh admin siapa saja blogger yang mau bergabung.

Asal memenuhi persayaratan tidak melakukan spam dan mengikuti ketentuan tidak jadi masalah, karena ini grup benar-benar bagus menurut saya, berbagi rezeki memberikan job content placement, memberikan job review

Sebelum berlanjut saya coba jelaskan apa itu content placement, job review, siapa tahu ada yang kelewatan belum tahu content placemen atau job review, cara ini menjadi penghasilan sampingan para blogger.

Jadi para advertiser dari website e commerce biasanya dan website besar lainnya, minta direview untuk menargetkan kata kunci, kemudian mengajak kerjasama posting artikel review, blogger tinggal posting saja, artikel sudah disediakan disertai ketentuan posting, setelah selesai blogger dapat fee berkisar 100ribu, kalau blognya bagus bisa 200rb-sampai 500 ribu, yang menentukan besar kecilnya fee adalah advertiser dilihat dari PA dan DA, pemilik blog juga bisa menawar si mintanya feenya berapa, tapi kalau blognya bagus, kalau blognya biasa saja, kemungkinan ditinggal advertiser buat cari blog lainnya yang mau diajak kerjasama.

Apa itu PA dan DA dan kaitannya dengan blog baca disini Apa Itu Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) 

Kemudian ada juga advertiser yang memberikan job review, jadi membuat ulasan review tentang toko online atau bisnis advertiser, posting di blog kemudian diberi gaji, perpostingnya juga ada ketentuannya sendiri dari advertiser.

Mudah-mudahan bisa dipahami, kalau belum paham baca referensi lain ya, digoogle pasti ada yang mengulas job untuk blogger berupa content placement ataupun job review.

Disini yang menyenangkan itu kalau sudah punya blog ber PA DA tinggi sekali dapat job postingnya per posnya 500.000.

Tapi juga lumayan yang PA DA nya masih sedang-sedang saja, sambil jalan lambat laun juga bagus dan feenya bisa berubah lebih tinggi.

Oh ya hampir lupa grupnya apa ?
Grupnya bernama JOB UNTUK BLOGGER 

Linknya mana ?
Linknya disini 

Catatan ya ?
Setelah gabung jangan buat nyepam ya, langsung kick permanent. adminnya ketat. sayangkan grup ngasih job masa sih ga dimanfaatin baik-baik, tinggal nyimak saja.

Kalaupun blognya masih baru atau dirasa belum memenuhi syarat, gabung saja karena anggota juga baik-baik sering berbagi ilmu atau bisa menambah pertemanan dari grup ini.

Sekian berbagi pengetahuan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Advertisement