Mifi Modem 4G untuk Kemudahan dan Kecepatan Akses Internet

Mifi Modem 4G untuk Kemudahan dan Kecepatan Akses Internet
Mifi Modem 4G untuk Kemudahan dan Kecepatan Akses Internet
Kebutuhan internet ini tidak hanya bagi orang yang bekerja anak sekolah pun membutuhkannya, karena akses internet ini digunakan untuk komunikasi via WA, BBM, Line dan lainnya, seringkali kalau dalam satu rumah ibu bapak anak isi pulsa tapi kebutuhannya sama untuk membeli kuota internet.

Solusi hemat yang bisa dilakukan adalah dengan jaringan wifi akses internet bersama, namun wifi ini terkadang terkandala sambungan yang belum sampai kerumah, terikat harus bayar bulanan, mungkin bisa menjadi solusi yaitu dengan menggunakan mifi modem, dengan modem ini bisa akses internet rame-rame sekeluarga, misal sedang keluar modem ini pun bisa dibawa.

Dengan Mifi Modem 4G anda akan mendapatkan Kemudahan, karena portable bisa anda bawa kemana-mana misalnya lagi diluar makan anda bisa bawa alat ini untuk tetap berakses internet dan karena sudah jaringan 4G akses internet pun cepat.

Modem mifi untuk internet apa yang bagus, tentunya yang sudah jaringan 4G lebih cepat, berikut ini ada referensi produk modem, semoga membantu



Nama Produk : Huawei E5573 Mifi Modem 4G

Gambar Produk :

Kelebihan Huawei E5573 Mifi Modem 4G :

- Jaringan 4G LTE CAT4

- Dapat Dikoneksikan dengan Tablet,PC,Smartphone, dan Perangkat Wifi lainnya

- Mendukung Wi-Fi 2.4GHz

- Kelebihan mifi Huawei E5573 ini memiliki fungsi tambahan yaitu WiFi Extender dan Client.

- Keuntungan lainnya anda dapat menghemat pengeluaran untuk langganan internet smartphone, tablet, laptop dan gagdet anda lainnya setiap bulannya dengan memanfaatkan akses data internet  dari Mifi Jumper 4G ini secara bersamaan loh.

Bagaimana apakah modem ini termasuk modem mifi 4g terbaik yang anda cari ? semoga saja karena menurut saya bagus juga modem ini, sudah jaringan 4G

Advertisement