Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula

Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula kira-kira bagaimana caranya ya ? berikut coba memberikan ulasan, mudah-mudahan membantu.

Blog memang selain menyalurkan hobby menulis bisa dioptimalkan juga agar menghasilkan uang dari blog, apakah mudah ? jawaban saya masih cukup sulit, kita hanya bisa menulis dan posting di blog selanjutnya pengguna internet dan tobot mesin pencari google yang berperan.

Kalau blogger profersional yang memang ada target menghasilkan dari blog, melakukan berbagai cara seperti menulis artikel yang seo friendly, optimasi mesin pencari, dan promosi.

Bagi blogger penyalur hobby menulis, fokusnya posting saja.

Lalu bagaimana Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula, ini sangat sulit karena blog yang menghasilkan uang blog-blog yang sudah bertrafik ramai setiap harinya, jadi anda bisa tebak kalau trafiknya kecil ya harus terima uang yang diterima dari blog recehan kecil.

Kemudian ada yang komentar, kecil tidak apa-apa saya tekuni, sedikit-sedikit mudah-mudahan jadi banyak.

Peluang yang bisa anda jalankan yaitu dengan periklanan, peluang ini tidak mempertimbangkan blog ini sepi atau ramai, untuk trafik bisa diupayakan sambil jalan.

Cara membuat blog yang menghasilkan uang untuk pemula rekomendasi ada 2 yaitu :

1. Popcash download disini

2. Adf.ly download disini

Itu menurut saya yang cocok untuk pemula jika ingin menghasilkan uang dari blog.

Ulasan terkait lebih detail lagi bisa anda simak pada Kumpulan Peluang Menghasilkan Uang dari Blog terbukti Menghasilkan


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Cara Membersihkan Kotoran Kerak keramik yang Membandel. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR