Cara-cara paling mudah menghasilkan uang dari Internet tanpa memiliki blog

Cara-cara paling mudah menghasilkan uang dari Internet tanpa memiliki blog
Cara-cara paling mudah menghasilkan uang dari Internet tanpa memiliki blog
Manusiawi orang maunya enak, begitu juga ketika ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, penginnya yang mudah terus dapat uang, lantas apakah ada cara-cara menghasilkan uang yang paling mudah.

Dari tahun 2010 sampai sekarang 2016 mempelajari peluang yang ada di internet, banyak sudah yang saya coba. ada yang nihil tidak mendapatkan komisi ada juga yang berhasil merasakan pembayaran komisi dari peluang tersebut.



Dulu karena belum bisa ngeblog, carinya peluang yang bisa menghasilkan uang dari internet tanpa memiliki blog. apakah ada ? berikut ini ada dua cara yang saya ketahui cara mendapatkan uang dari internet tanpa menggunakan blog atau tanpa memiliki blog. antara lain :

1. PTC (Pay to click) 

Anda dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan dalm waktu beberapa detik saja, bagaimana mudah bukan, yang membayar siapa, yang membayar advertiser yang menginginkan produknya dilihat oleh banyak orang.

Cara advertiser beriklannya melalui PTC dan PTC ini sudah punya member ribuan orang, jadi ketika ada advertiser pasang iklan, produknya akan dilihat oleh member PTC tersebut.

Berapa komisinya ?
Mungkin karena pekerjaannya yang mudah hanya tinggal klik maka dari itu dibayar kecil sekali, saya saja akhirnya menghentikan cara ini, saya tinggalkan dan mencoba peluang lain.

Jadi bisa disimpulkan kalau mudah komisinya kecil. untuk peluang ini menurut saya tidak rekomendasi.

2. Survey online

Tanpa memiliki blog anda tinggal isi survey yang sudah disediakan oleh lembaga survey online, tinggal rajin-rajin saja isi survey point terkumpul dan pada saat ambang batas, point itu bisa di cairkan uang.

Untuk memilih lembaga survey juga jangan asal, sudah cape ikut isi survey, komisinya tidak dibayarkan, tapi dari pengalaman saya ada kok yang sudah terbukti menghasilkan saya sendiri sudah pernah merasakaan pencairan komisi dari survey online, ulasan ini bisa anda simak pada Isi Survey Online Terbukti Membayar ini Bukti Pembayaran komisi dari Ipanel Survey Tahun 2016

Itulah dua cara menghasilkan uang dari internet tanpa memiliki blog, sebenarnya cara terbaiknya tetap memiliki blog, dengan blog kita bisa manfaatkan banyak peluang, blog bisa jadi alat promosi otomatis, tapi ya memang dalam mengelolanya perlu kekonsistenan dalam mempublis artikel setiap harinya. belum untuk pemula teknis pembuatan blog seringkali menjadi kendala. bagi anda yang sudah punya blog berikut baca kumpulan peluang menghasilkan uang dari blog terbukti menghasilkan dari hasil pengalaman.

Sekian ulasan hari ini, semoga bermanfaat.

Advertisement