Pilihan Cara Terbaru Menghasilkan Uang dari Internet dengan payclick

Pilihan Cara Terbaru Menghasilkan Uang dari Internet dengan payclick
Pilihan Cara Terbaru Menghasilkan Uang dari Internet dengan payclick
Saya orang yang suka coba-coba, sehingga sering teman menasehati "kamu itu tidak fokus"

Suka penasaran dan mencobanya terkadang sekedar ingin tahu, terkadang juga karena informasinya begitu menarik sehingga segera ingin mencobanya. salah satunya cara menghasilkan uang dari blog bagi seorang blogger.

Dari suka penasaran, awalnya memang berat, tetapi setelah berjalan merasakan juga penghasilan dari internet dari beberapa sumber.

Sebagai seorang blogger ternyata harus terus mengikuti update, karena terdapat perubahan inovasi yang begitu cepat, salah satunya yang baru-baru ini saya ketahui adalah program periklanan pay per click yaitu paycklick.

Namanya payclick, sempat saya googling hasilnya artikel yang menjelaskan tentang pay per click padahal yang dimaksudkan adalah platform payclick.com sebuah layanan periklanan.

Inovasinya adalah iklan yang ditampilkan dibuat tidak menyerupai iklan.

Jadi dengan seperti itu, tidak membuat sebal pengunjung blog, bagi yang tidak suka dengan tampilan iklan, sebenarnya model iklan seperti ini di google adsense sudah ada, tapi hanya untuk blog-blog pilihan khusus, di google adsense fitur ini dinamakan macth content.

Kebetulan saya punya lebih dari satu blog, jadi saya coba untuk mengikuti penawaran ini, oh ya sebelum mengikuti program ini saya cek pengalaman blogger lain, ternyata sudah ada yang berhasil menerima komisinya sebesar 500 dollar. Berikut sekilas tentang payclik
Apa itu Payclick ?
Perusahaan internasional yang bergerak di bidang Agen Periklanan (bagi advertiser bisa beriklan disini)  Native Advertising yang sedang memperluas mengembangkan jaringannya di wilayah Indonesia.

Bentuk iklannya yang menyerupai konten, membuat program periklanan ini menjadi Pilihan Cara Terbaru Menghasilkan Uang dari Internet dengan payclick


Kelebihan payclick apa ?

1. Bentuk / Konsep iklan
Iklan dalam bentuk Native Advertising, dan garansi akan membantu menaikkan CTR serta pemasukan web master.

2. Pembayaran komisi Publisher
Dibayar seminggi sekali, minimal payout 20 dollar, PayClick memberikan pembayaran mingguan dengan metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan klien. PayClick akan menyediakan platform untuk meng akses data statistic yang berhubungan dengan trafik, klik, efektifitas iklan dan juga pemasukan.

3.  Iklan yang tampil di blog cocok dengan semua perangkat seperti computer, tablet maupun HP dan tidak mengganggu pemakai. “Tingginya CTR = Naiknya pemasukan”


4. Iklan tampil di blog Hanya dalam 5 menit anda sudah bisa terhubung dengan system PayClick. karena seringnya ada layanan iklan yang memiliki kebijakan tertentu dalam menyeleksi publishernya.

5. Proses pendaftaran dan instalasi dengan web master sudah dirancang sedemikian gampangnya; Instalasi dan konfigurasi ads widget hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 5-10 menit.

Mudah-mudahan ini menjadi pilihan mengoptimalkan blog anda dalam rangka menghasilkan uang dari blog semangat dan berikut link untuk pendaftaran klik disini

Selanjutnya simak juga : Cara-cara paling mudah menghasilkan uang dari Internet tanpa memiliki blog
Advertisement