Bisnis Online Tak harus punya modal kini terbukti menghasilkan

Bisnis Online Tak harus punya modal kini terbukti menghasilkan
Bisnis Online Tak harus punya modal kini terbukti menghasilkan

Bagi pemula awam didunia maya, sebagian beranggapan hanya omong kosong menghasilkan uang dari internet ini bisa tanpa modal, semua pastinya dalam berusaha butuh modal, tapi kita perhatikan dulu jika modal disini bukan seperti orang berdagang, harus ada uang buat beli barang dagangan, kalau jualan online harus punya stok produk yang dijual. yang dilakukan seperti seorang makelar didunia maya, tugas anda mencari pembeli, jadi diinternet ini anda pintar internet marketing.

Dengan modal blog situs atau website ini orang bisa mempraktekan internet marketing, berarti anda hanya bermodal akses internet dan membuat blog gratisan di internet anda bisa menjalankannya. seperti yang sudah saya lakukan, cerita pengalamannya ada disini, kumpulan pengalaman cara mendapatkan uang dari internet.

Dari pengalaman saya itu saya mulai dengan modal gratisan bermodal akses internet, lalu saya kembangkan dengan membeli domain untuk branding. rutinitas saya hanya update membuat artikel di blog, pengunjung blog itulah yang memberi peluang menghasilkan uang untuk saya. disini mungkin bingung anda bisa membaca setiap postingan pengalaman yang sudah saya sebutkan diatas.

Karena sistemnya menangkap sebuah peluang dari banyaknya blog yang berkunjung ke blog kita. teman blogger ada yang sehari kunjungannya sampai 200ribu orang hasilnya 11 juta per bulan.

Sekian dulu sharing hari ini semoga bermanfaat.

Advertisement