Perlengkapan-pmr.com toko online jual perlengkapan PMR terpercaya ini buktinya

Perlengkapan-pmr.com toko online jual perlengkapan PMR terpercaya ini buktinya
Perlengkapan-pmr.com toko online jual perlengkapan PMR terpercaya ini buktinya
Pada ditulisnya postingan kali ini yang akan membahas sebuah toko online yang terbilang masih baru dengan produk yang dijual perlengkapan PMR (Palang Merah Remaja) ini berusaha menunjukkan kenyamanan para calon pembelinya dengan rutin memposting bukti pengiriman para pembelinya, tidak ada tujuan lain, karena toko didunia maya ini harus dibuktikan dengan fakta kalau toko online ini terpercaya.

Jadi bagi anda yang masih ragu berbelanja online disitus perlengkapan-pmr.com, bisa lanjut membaca artikel ini sampai selesai agar anda benar yakin dan nyaman belanja ditoko online ini.

Salah satu indikator orang percaya membeli di sebuah toko online adalah testimoni dan bukti pengiriman, nah cara yang dilakukan admin toko online perlengkapan PMR ini adalah dengan memposting bukti atau resi pengiriman ketika ada order.

Anda bisa berkunjung kesitus resminya disitu disebutkan ada bukti pengiriman untuk memberikan kepercayaan kepada calon pembeli, kemudian sang admin membuat halaman khusus yang berisi bukti kiriman secara keseluruhan semua transaksi yang ada.

Selain memberikan bukti kepada calon pembeli yang masih ragu, posting tersebut bagi admin sendiri dilakukan untuk pembukuan penjualan, jadi catatannya ada disebuah halaman blog dengan begitu ketika ingin menghitung total penjualan bisa menghitungnya dari halaman blog tadi. hal ini dilakukan karena seringkali bentuk fisik ini suka hilang entah kemana, perlu juga dibackup dengan menyimpannya secara online.

Berikut ini salah satu bukti pengirimannya transaksi di perlengkapan-pmr.com


Gambar diatas menunjukkan begitu deal admin langsung mengepak barang yang dipesannya, kesan yang ada adalah dalam hal pelayanan admin mencoba bekerja cepat dalam pengepakan seperti pada chat yang dilingkari merah dalam hitungan 30 menit tas sudah dipacking dan siap dikirim. untuk bukti lainnya anda bisa simak disini bukti pengiriman transaksi perlengkapan-pmr.com

Demikian berbagi hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.

Advertisement