Tips Memilih Aplikasi Android Efektif Ala Saya

Tips Memilih Aplikasi Android Efektif Ala Saya
Tips Memilih Aplikasi Android Efektif Ala Saya
Sebelum memasang aplikasi android asal lihat judulnya sesuai lalu pasang, kemudian cek aplikasinya tidak sesuai yang diharapkan akhirnya hapus aplikasinya, cari aplikasi lainnya begitu seterusnya. tidak efektif sama sekali, pasang hapus aplikasi, untungnya saya pakai unlimited kuota internet, coba yang pakai kuota sudah download aplikasi eh ternyata mengecewakan aplikasi kan jadinya buang-buang kuota.

Bahkan saya lihat diulasan aplikasi tersebut ada yang sampai berkata-kata kotor karena aplikasi yang sudah didownloadnya mengecewakan merasa dirinya sudah tertipu.

Cara ini saya ketahui dengan sendirinya, setelah berkali-kali melakukan kesalahan yang sama yaitu pasang hapus aplikasi, dengan sendirinya saya tahu bagaimana memilih aplikasi android yang saya butuhkan dan begitu cari di play store, saya bisa memilihnya dengan tepat seseuai yang saya inginkan.

Berikut Tips Memilih Aplikasi Android Efektif Ala Saya
1. Masuk ke Play store
2. Ketikan kebutuhan aplikasi anda.
3. Perhatikan Rating bintang
4. Perhatikan ulasannya atau komentar tentang aplikasi tersebut.
5. Pilih aplikasi dengan rating bintang bagus diantara aplikasi sejenis kemudian simak ulasannya komentar tentang aplikasi tersebut, jika komennya bagus, itu yang saya pilih dan saya download aplikasinya.

Dari pengalaman saya, dengan kategori rating tinggi dan ulasan para komentator yang bagus, aplikasi yang saya cari butuhkan sangat bagus membantu kebutuhan saya.

Seperti misalnya saya ingin membuat brosur, saya cari aplikasi di playstore ketik brosur disearch akan muncul pilihan banyak aplikasi yang teratas biasanya ratingnya tinggi 4 keatas, jika tidak ada yang 4 pokoknya yang tertinggi diantara pilihan aplikasi dan simak ulasannya jika komennya bagus, saya download.

Begitulah cara saya Tips Memilih Aplikasi Android Efektif Ala Saya, semoga bermanfaat
Advertisement