Catatan Orang Tua Untuk Ngajarin Siswa SD PR Matematika



Ketika dirumah siapa lagi yang menjadi tumpuan ketika anak mengerjakan PR, saat anak ada yang tidak bisa, orang tua datang ibarat menjadi anak SD lagi, harus dengan sabar belajar kembali buku mata pelajaran SD, mempelajari lalu membaca soalnya dan belajar membuat anak paham dan bisa mengerjakan PRnya.

Bahkan ketika anak susah memahami, karena keburu waktu untuk kegiatan lainnya, akhirnya yang mengerjakan orang tua.

Itulah yang terjadi, Malamnya habis mengerjakan PR anaknya yang kelas 3 SD, paginya cek time line facebook ada berbagai rumus matematika seperti daintaranya :
- satuan ukruan volume
- satuan ukuran luas
- satuan ukuran berat


saya posting dari sumbernya. untuk catatan, suatu hari dibutuhkan saya tinggal buka catatan online saya di blog nulislagi.com




Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR