Jual Perlengkapan PMR MITELA SET dan BIDAI dapat Bonus Tas

Jual Perlengkapan PMR MITELA SET dan BIDAI dapat Bonus Tas
Jual Perlengkapan PMR MITELA SET dan BIDAI dapat Bonus Tas

Salah satu dari beberapa materi praktek eskul PMR adalah pertolongan pertama pada patah tulang baik, kaki, tangan yaitu menggunakan alat Mitela dan Bidai, untuk kelancaran praktek kegiatan PMR kedua peralatan tersebut pun dibutuhkan tiap Unit PMR di sekolah.

Berikut salah satu referensi tempat pembelian bidai dan mitela set yaitu ada pada toko online khusus perlengkapan pmr yang beralamat di www.perlengkapan-pmr.com 

Toko online ini terpercaya, untuk memberikan kenyamanan pembelinya, adminnya memposting history dari setiap transaksinya, dari nomor resi sampai informasi dari pembeli kalau pesanannya sudah diterima.

Jika dirasa admin merasa tidak nyaman karena baru pertama kali belanja online, admin akan memfotokan foto produk yang dipesan kemudian nomor resi pengiriman.

Pelayanan penjualan online situs online perlengkapan PMR ini sudah menjangkau pengiriman baik dari luar jawa, maupun dijawa sendiri.

Seperti apa gambar foto mitela set dan bidainya ?

Pertanyaan yang sering muncul berulang-ulang, jadi admin coba memberikan gambar beserta harganya. untuk gambar seperti yang terposting di artikel ini.


Harga Mitela set dan bidai 

Harga mitela set 120 ribu dan bidai 120 ibu per setnya, dapat tasnya, harga tesebut belum termasuk biaya kirim.

Untuk biaya kirim anda bisa cek langsung melalui aplikasi android raja ongkir, jika keberatan tanyakan kepada admin perlengkapan-pmr.com berapa biaya kirim untuk tujuan ke alamat rumah anda.

Saya mau beli bidai dan mitela set, bagaimana cara ordernya ?

Berikiut untuk memudahkan dan mempercepat proses pemesanan tahapannya sebagai berikut :
1. Hubungi Admin di 0856-4299-9757
2. Isi Format dibawah berikut ini :
- Nama :
- Alamat Lengkap :
- No Hp :
- Nama Pesanan dan Jumlah 
3. Nanti admin akan cek biaya kirim kemudian menginformasikan sejumlah dana yang harus ditransfer kerekeningnya.
4. Setelah transfer pembeli konfirm menunjukkan bukti slip transfer bank atas pembayaran orderan tersebut.
5. Selanjutnya pesanan di proses, jika pembeli meminta nomor resi, mintakan saja ke admin nanti admin akan memfotokan resi pengirimannya.


Advertisement