Skip to main content

follow us

Pembelajaran dari kejadian Jatuh dari Genteng


Nulislagi.com - sebuah ulasan kali ini sebuah sharing pembelajaran dari sebuah peristiwa, ketika menjenguk teman yang habis kena musibah jatuh dari genteng ada beberapa yang saya catat sebagai pembelajaran.

Terdengar kabar dari group WA ada teman dekatnya share dengan foto terbaring dirumah sakit dengan berbagai alat ditubuhnya, sepertinya sedang discan deteksi seluruh anggota tubuhnya.

Waktu menjenguk, teman saya ini sudah agak mendingan sudah bisa jalan dan berbicara dengan baik meski terlihat belum normal, bercerita kalau jatuh benerin genteng, bagian kepala yang jatuh duluan sehingga di kepala ada luka jahitan, begitu jatuh tak sadarkan diri dua hari, pada saat kejadian anak pertamanya yang usia 5 tahun, melihat ayahnya jatuh, lari ketetangga meminta pertolongan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh tetangganya.

Akibat jatuh tersebut bermasalah dibagian kepala, anggota tubuh lainnya normal tidak lebam, sekarang ini masih dalam pantauan dokter penyakit dalam.

Cerita punya cerita, teman saya ini pun menceritakan, pada saat itu kondisi habis bangun tidur langsung kerja karena melihat rumahnya bocor, beri material lalu naik ke genting, yang dia rasakan karena baru bangun tidur kesadarannya belum normal, itu yang mungkin jadi penyebabnya, tuturnya.

Pembelajaran disini adalah, pastikan tubuh sudah siap, jangan paksakan baru bangun tidur langsung beraktivitas, saya rasakan sendiri memang sama, ketika baru bangun langsung beraktivitas rasanya tidak enak.

Demikian sharing hari ini, semoga ada hal bermanfaatnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar