Skip to main content

follow us

9 Gambar Mewarnai Mobil Untuk Anak TK


Gambar mewarnai dapat dengan mudah di temukan di internet, dimanfaatkan para orang tua yang memiliki anak kecil berkreasi membuat buku mewarnai sendiri, meski bisa dengan mudah membeli buku mewarnai, membuat buku mewarnai sendiri bisa mengikuti apa yang kita inginkan, misalnya membuat buku mewarnai mobil pilihan, kita bisa pilih gambar mewarnai mobil yang bagus-bagus, kemudian kita susun menjadi buku mewarnai dan langsung ditulis pada buku milik atas nama anak kita sendiri. dengan berisi gambar-gambar mobil pilihan semoga anak senang beraktivitas lomba mewarnai, dan skill mewarnai anakpun berkembang karena sangat senang dengan pilihan gambar mewarnainya.

Berikut ada 9 gambar mewarnai mobil pilihan, semoga suka, gambar diperoleh dari sumbernya.

1
2

 3

4
 5

 6

7
8

9 
Cara buat Buku Mewarnai Gambar Mobil

Untuk membuat buku gambar mewarnai mobil mudah sebagai berikut :
1. Download gambar mewarnai mobil diatas.

Simak juga :  Tips mencari gambar mewarnai di internet

2. Mulai mendesain buku dengan menggunakan microsoft word, masukan gambar-gambar, bisa satu halaman 4 gambar atau biar besar satu halaman satu mobil. buat halaman sampul dengan foto anak dan nama sesuai kreasi masing-masing.
Jika anda ingin mengkoleksi buku mewarnai, agar tidak berubah-berubah anda simpan kedalam format PDF, jadi sewaktu-waktu membutuhkan anak minta mewarbai mobil, buka file gambar mewarnai mobil yang sudah terformat pdf lalu tinggal print.

3. Buku mewarnai mobil hasil karya sendiri, sudah jadi siap di print sesuai kebutuan.

Demikian cara membuat buku mewarnai, jika tidak ada waktu atau kemampuan wordnya belum cukup untuk membuat buku mewarnai, solusi lain ada kok cara lain tinggal download buku mewarnai format pdf yang sudah jadi, simak ulasannya pada Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar