Skip to main content

follow us

Keseruan PMR merayakan Ultah ke 17 tahun di PMI Kabupaten Pemalang


Yok rayain ultahmu yang ke 17 tahun di UDD PMI Kabupaten Pemalang, momen yang tepat bersama teman-teman berdonor darah berbagi memberi manfaat dan menginspirasi untuk sesama, merayakan ulang tahun yang ke 17 tahun dikemas dengan kegiatan kemanusiaan donor darah, bagaimana keren bukan !!!

Donor darah remaja, ini yang sedang digerakkan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Pemalang, salah satu upaya inovasi yang dilakukan diantaranya program donor darah sweet seventeen, seperti apa keseruannya simak ulasannya berikut ini.

Bagi remaja yang berusia 17 tahun ingin merayakan ulang tahunnya di Unit Donor Darah PMI kabupaten Pemalang, akan difasilitasi dari kue ultah dan jamuan untuk teman-temannya, serta disediakan pula hiburan karaoke serta penunjang lainnya, kemudian tempat digedung lantai 3 UDD PMI Pemalang yang sudah didesain untuk program tersebut.

Tidak dikenakan biaya anda datang bersama sahabat anda, bisa merayakan keseruan dihari ulang tahun yang ke 17 tahun tapi tentunya ada syarat dan ketentuannya.

Disampaikan didik petugas P2D2S UDD PMI Kabupaten Pemalang, menerangkan program ini dalam rangka untuk mencukupi kebutuhan darah di Pemalang, saat ini jumlah permintaan meningkat sehingga PMI berupaya selain turun kelapangan yaitu dengan mobil unit juga melalui program barunya yaitu sweet seventeen, mengajak para remaja untuk donor darah, program ini juga bertujuan menginspirasi kaum milenial remaja khususnya agar tumbuh keinginan untuk donor darah sejak remaja.

Baca juga : Masih malas donor darah simak ulasan berikut ini

Menariknya Program sweet seventen ?

1. Difasilitasi digedung yang bersih ber AC.

2. Gratis, pemohon berusia 17 tahun dan membawa teman-teman yang mau donor darah, hal positif mulai donor darah sejak usia 17 tahun, menjadi catatan sejarah kebanggaan pribadi karena jika rutin peluang bisa donor 100 kali, ketika mencapai 100 kali mendapatkan penghargaan oleh Presiden RI datang langsung di Jakarta.

3. Jamuan dan perlengkapan Ultah dari kue dekorasi sudah disiapkan petugas, pemohon dan tamu undangan ulang tahun tinggal datang dan menikmati keseruan acara ulang tahun bersama sahabat. Jadi ultah 17 tahun ini akan difasilitasi tempat, kue tart, snack, makan, karaoke gratis.


Bagaimana cara bisa mengikuti program donor darah sweet seventen UDD PMI Kabupaten Pemalang ?

1. Usia 17 tahun mau donor darah dan mengajak temannya minimal sejumlah 10 orang sebagai pendonor darah.

2. Datang atau telpon ke 0284-321431 ketemu dengan Bapak Didik Husada bagian P2D2S UDD PMI Pemalang untuk konsultasi konfirmasi waktu pelaksanaan dan hal-hal lainnya.

Demikian program donor darah sweet seventeen, dapatkan informasi lebih lengkap hubungi Didik dengan no telpon yang sudah disebutkan diatas.

Sekian sharing hari ini, jika bermanfaat bantu share ya, salam kemanusiaan. Simak juga postingan lainnya donor darah seni beramal ibadah

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar