Skip to main content

follow us

Panduan Lengkap Lapor SPT 1770 SS Tahunan Via Online Berhasil


Jika sudah memiliki kartu NPWP yang berarti orang tersebut wajib lapor tahunan, mengharuskan setiap tahunnya melaporkan pajak, kalau datang ke kantor pajak sepertinya malas-malasan, tapi bukan berarti menjadi alasan, karena sudah dipermudah via online didepan komputer anda yang terkoneksi internet, laporan SPT 1770 SS pun selesai dilaporkan dalam beberapa menit, bisa anda kerjakan di waktu istirahat jam kerja.

Dari pengalaman pribadi, pertama kali saya melaporkan secara offline dikesempatan itu saya konsultasi dikantor pajak apakah tidak ada alternatif lain yaitu melaporkan secara online, dan ternyata bisa, disitu saya diberi semacam akun untuk bisa mengakses situs pajak dan melaporkan secara online, berupa akun dan pasword untuk masuk. serta penjelasan hingga kamu bisa mempraktekannya sendiri.

Karena satu tahun sekali, ditulisnya postingan ini, ini sudah tahun ketiga saya melaporkan pajak SPT 1770 SS seringkali lupa dan harus membuka panduan mengisi SPT tahunan tersebut.

Bagaimana Panduan Lengkap Lapor SPT 1770 SS Tahunan Via Online Berhasil
Ini panduan sudah saya coba dan berhasil untuk melaporkan pajak secara online, dan menurut saya mudah jelas dalam membuat panduan, jika anda masih bingung kesulitan belum berhasil juga, berikut link panduannya klik disini (begitu klik ada iklan klik skipp diatas)

Demikian semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar