Skip to main content

follow us

Manfaat memelihara kucing rumahan

Kalau memelihara kucing tak bermajikan kalau ditempat saya kucing kampung, dimana terkenal suka makan ikan dimeja makan, babnya disembarang tempat, tidak diundang sering masuk kerumah cari makanan. Ini terkadang manusia lupa mengasarinya, memukul, dilempar batu, disiram air karena dikesalkan oleh kucing.

Manfaat ini saya rasakan ketika memelihara kucing rumahan jenis persia anggora, ada biaya dalam memelihara kucing ini dari pakan, pasir tempat bab dan peralatan lainnya, tetapi sejak ada kucing dirumah, kucing tidak ada yang berani masuk, rumah seperti ada yang jaga, kucing itu seperti satpam rumah, kalau ada yang masuk langsung diusir.

Meski sebenarnya kucing dirumah saya tidak makan tikus, karena besar, tikus tidak bersliweran lagi beda sebelum memelihara kucing, sepertinya lihat kucingnya besar sudah menakutinya.

Kemudian selain itu, hiburan terkadang ada kelucuan yang dilakukan kucing, manut dengan majikan yang merawatnya, makannya juga bukan ikan tapi biskuit, jadi meski ada ikan ga mau memakannya, BAB juga ditempatnya.

Jadi jika anda hobi kucing tapi ada yang tidak setuju, manfaat memelihara kucing ini bisa anda jelaskan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar