Sunset di Pantai Widuri Pemalang Bagus juga lho

Terbenamnya matahari disore hari di Pantai widuri Pemalang menjadi moment berselfie, mengambil gambar sunset mendokumentasi sebuah panorama di pantai yang hanya ada pada waktu tertentu.

Dengan adanya sunset itu pun, kebersamaan nongkrong dipantai widuri jadi semakin nyaman dan menyenangkan, keluarga yang berkumpul semakin harmonis, sambil menikmati hidangan sederhana seperti gorengan mendoan, teh, kopi.

Area widuri ini saya sebut ada tiga bibir pantainya area waterpark, makam syeh samsudin, dan disirkuit, dari ketiga tersebut, dalam pantauan saya sepertinya disirkuit yang paling nyaman buat santai, banyak penjual dan meja kursi untuk pengunjung disore hari menikmati sunset.

Oh ya, sore hari menjelang waktu sholat maghrib, tenang saja diarea teesebut ada mushola. 

Untuk masuk ke area ini hanya dikenakan karcis 2500 rupiah, bagaimana terjangkau kan.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya