Skip to main content

follow us

Usaha offline dorong dengan aktif bermedia sosial


Kalau mau ada rezeki perbanyak silahturahmi, nasehat ini menjadi perhatian dan pengingat, berikut ini saya kaitkan usaha offline dan aktif di media sosial.

Dari pengamatan saya, langsung saja saya contohkan usaha martabak, pemiliknya aktif sekali di media sosial saya sebut saja facebook, jadi sering memberikan komentar, like dan sesekali status usaha martabaknya dengan mentag teman-teman facebooknya, beberapa waktu kemudian akun facebooknya setiap kali status banyak yang like dan komen.

Selain usaha martabak, ada juga usaha ayam geprek, melakukan hal yang sama aktif dimedia sosial, menjalin kedekatan teman lama SD, SMP, SMA yang jarang ketemu bisa dilakukan difacebook.

Ingatkan pesan jawa tresno jalaran soko kulino, karena sering berinteraksi jadi lebih dekat, dari kedekatan inilah sumber-sumber rezeki datang, mau membeli merekomendasikan karena sudah kenal dengan pemilik martabaknya.

Jadi saya simpulkan ada keterkaitan antara aktif facebook dan usaha offline, dengan pengamatan ini, sebuah petikkan pembelajaran jika punya usaha offline aktif saja facebookan untuk menjaring dan memperbanyak teman difacebook, ada benarnya juga kan banyak teman banyak rezeki, secara tidak langsung dengan banyak teman usaha anda akan banyak dikenal.

Jadi tidak ada alasan lagi, kalau tidak bisa kemana-mana, bisa manfaatkan optimalkan facebook untuk mengakrabkan suasana dari teman SD, SMP, SMA, karena usaha tak lepas dengan jaringan, relasi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar