Skip to main content

follow us

Yang kusuka dari Soto dan Mie Ayam Pak Tari Bojongbata Pemalang


Review kali ini bukan restoran mewah atau cafe tempat keren buat nongkrong tapi warung soto mie ayam sederhana tempat makan siang langganan.

Kalau soal makanan kuliner yang ditanya biasanya enak tidak, tempatnya bagaimana ?

Kalau rasa dan tempat menurut saya sih selera,  kalau saya sih komentar tentang soto mie ayam ini sederhana  cocok rasa enak dan tempatnya pas disebelah masjid jadi bisa jamaah dulu.

Berikut hal yang menarik kusuka dan membuat saya sering makan siang di soto mie ayam pak tari ini.

1. Lokasinya di dekat masjid
Lokasi tepat disebelahnya hanya terhalang area parkir RSUD M Ashari, biasanya nyoto setelah sholat berjamaah atau sebelumnya.
Tepatnya di masjid RSUD M ashari sebelah barat warungnya berada dikomplek kantin rumah sakit, kios paling timur.

2. Sudah kenal dengan penjualnya, jadi bisa santai ngobrol. Dulu 10 tahun yg lalu saya pernah jadi supplier krupuk tahu, saya drop di warung mie ayam ini. Sampai sekarang pak tari ini sudah berpindah-pindah tempat sampai tiga kali.

3. Yang kusuka tentu saja soal rasa, cocok mengganjal perut di siang hari, buat selingan nasi.

Demikian review warung mie ayam dan soto Pak Tari dari Pemalang yang beralamat di desa bojongbata komplek kios kantin RSUD M Ashari Pemalang.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar