Skip to main content

follow us

Cara membuat image judul blog transparan

Dari ngeblog jadi ngerti ini itu, dari aktivitas ngeblog ada pengembangan diri, karena mau tidak mau harus belajar, tidak bisa minta tolong terus, salah satunya dalam membuat image untuk judul blog yang akan saya ulas.

Ketika ada perkembangan harus mengikuti salah satunya soal template blog, agar tidak terlihat tampilannya newbie standar, perlu juga diperhatikan tampilan blognya, nah pada kali ini sesuatu yang tidak bisa sekarang menjadi bisa adalah membuat image judul blog.

Seperti biasa tampilan lihat blog orang bagus, terus ikut-ikutan tapi tetap ya dengan kreatifitas sendiri, dimodisifikasi, prinsip yang cukup terkenal amati tiru dan modifikasi kali ini lihat judul blognya bagus, ikutan buat dan modifikasi sendiri, saya berkali-kali mencoba membuat tidak sesuai.

Yang pertama menggunakan aplikasi download diplaystore, gambar sudah background transparan, setelah dipasang di blog terlihat background hitam, percobaan pertama salah, lalu menggunakan cara lain.




Berikut cara membuat logo judul untuk blog agar hasilnya transparan

1. Buka aplikasi corel draw

2. Berkreasi membuat desain logo judul blog sesuai selera.

3. Simpan dengan cara eksport simpan dengan file png, centang transparan.

4. Logo jadi setelah diterapkan  di blog berhasil tidak muncul latar hitam lagi, tapi latarnya warna blog itu sendiri.

Itulah pengetahuan baru yang dapat saya share yaitu tentang membuat gambar image logo judul blog untuk dipasang diheader blog, intinya file png transparan, demikian semoga dapat dipahami ulasan panduannya. Selanjutnya simak juga 3 Cara membuat fanspage facebook banyak yang like

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar