Skip to main content

follow us

Menentukan Tarif Content Placement di blog kita

Kadang kita tidak bisa mengukur berapa tepatnya tarif wajar blog kita untuk fee content placement, jika kemahalan barangkali saja advertisernya enggan, mau murah barangkali penilaian blog kita biasa saja.

Kalau blog dirasa standar tidak adak yang ditonjolkan, rasanya untuk menentukan tarif mengikuti fee content placement dari advertiser saja, bersabar karena memang peringkat blog khususnya DA PA blog kita masih belum mencukupi standar, terkadang ada juga advertiser meski blog DA PA rendah, tapi mau memberikan fee diatas rata-rata.

Tetapi jika blog bagus ramai pengunjung, kemudian melakukan tes terlebih dahulu, cara tesnya adalah jika fee sekian misal 50rb per link banyak advertiser masuk, kita naikan dimana menurut kita pantas memberikan penawaran yang kita inginkan. Jika harga tinggi memberikan kesan blognya bagus dan memang sesuai kenyataannya.

Cara saya menentukan fee content placement

Saya sendiri fokus berlangganan saja, maksudnya adalah jika 50rb tapi berlangganan memberikan job placement rutin, menurut saya lebih baik, dari pada kosong sama sekali, ada salah satu advertiser yang seperti itu hampir tiap bulan memberikan job content placement, pikir saya lumayan diterima saja, untuk mencukupi biaya akses internet bulanan.

Pertimbangan lain, yang mengetahui tarif adalah kedua belah pihak, tarif tidak dipublikasikan secara umum, tetapi melalui pembicaraan dua pihak, jadi ketika ada advertiser berbeda bernegosiasi lagi.

Meski sebenarnya ada yang memberikan fee lebih besar dari itu, saya menganggapnya rezeki tidak ada yang tahu, hal menyenangkan saja dapat email isinya info fee content placement, itu hal salah satu yang saya syukuri menjadi blogger rezeki tak terduga dari fee content placement. Simak juga Blogger Cari job gabung saja di grup facebook JOB UNTUK BLOGGER banyak info content placement disini

Jadi kalau disimpulkan menentukan tarif fee content placement dari pendapat saya adalah mengikuti tarif dari advertiser, karena tidak semua memberikan harga yang sama, ada advertiser yang menilai blog kita dengan harga sesuai dengan penilaian advertiser. Beruntungnya jika advertiser cocok dengan harganya akan berlangganan rutin memberikan job.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar