Skip to main content

follow us

Berlogika agar Usaha Rias Pengantin Laris

Jasa usaha rias pengantin ini dalam logika saya yang menjadi kekuatan agar usaha rias pengantin laris adalah hasil riasannya, jadi terus kembangkan diri skill merias, kalau disukai akan banyak yang merekomendasikan dari mulut ke mulut, promosi juga diperlukan, meski secara tidak langsung sebenarnya jasa rias sedang promosi kalau sedang mendapatkan job rias pengantin, hasilnya dilihat banyak orang yaitu tamu-tamu pada acara resepsi.

Bisa dibilang mudah promosinya, ilustrasinya ada order jasa rias masuk, kemudian anda merias dengan kemampuan merias terbaiknya, ternyata yang suka banyak, secara kebetulan tamu yang berkunjung pada acara itu ada yang tertarik, lalu bertanya kepada pengantinnya bertanya nama periasnya siapa dan pengantinya pun memberikan nama periasnya, terus menerus berkelanjutan.

Bertahapnya ketika baru memulai usaha jasa rias pengantin adalah membuka usaha, pasang papan atau baner rias dan pajang hasil rias karya sendiri, kemudian memperbanyak pertemanan relasi, dan menunjukkan kalau anda seorang pengusaha tata rias, setelah mendapatkan pemesan, disinilah saatnya beraksi memberikan riasan yang terbaik untuk sang pengantin.

Salah satu inovasi yang dilakukan perias pengantin untuk lebih menarik perhatian dan disukai pengantin adalah selain gaun pengantin, terdapat tambahan pernak-pernik asesoris untuk menambah glamour.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggunakan headpiece, asesoris hijab menambah nilai keanggunan gaun pengantin. baca juga : Jual Headpiece Asesories Wedding Bouquet Cluth Langsung Produsen di Kudus

Kesimpulan :

Agar Usaha Rias Pengantin Laris adalah :

1. Nama untuk usaha rias pengantin mudah diingat terpampang di papan dengan jelas. untuk contoh papan nama rias pengantin cari informasi melalui mesin penelusuran google.


2. Cara promosi rias pengantin, cara promosi ini bisa memasang hasil karya rias di media sosial,  untuk contoh kata kata promosi rias pengantin misalnya "cantiknya pengantin menggunakan kain ini yok kepoin foto-foto koleksinya " promosi lainnya membuat buku album koleksi foto-foto hasil riasnya.

3. Rias pengantin juga harus terus berinovasi memberikan pilihan kepada calon pengantin, lengkapi perlengkapan usaha rias pengantin agar bisa berkarya lebih baik lagi, perlengkapan ini sebagai penunjang, salah satunya asesoris yaitu mengkoleksi beberapa headpiece, untuk menambah nilai pada gaun yang dikenakan.

4. Berdoa kepada Allah SWT,  manusia ini memiliki selera yang berbeda-beda, menurut anda hasil riasan anda sudah bagus, belum tentu untuk kebanyakan orang. maka dari itulah setelah usaha yang sudah anda lakukan jangan lupakan atas kepada yang memiliki rezeki.

NB. Penulis bukan pengusaha jasa rias pengantin, penulis hanya terinspirasi ketika melihat pengantin cantik dan glamour menggunakan pernak-pernih asesoris headpiece, menambah nilai merias pengantin, dengan cantik dan glamour tersebut menurut saya menjadi salah satu faktor hal usaha rias pengantin menjadi laris.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk DONASI Klik disini
Buka Komentar