Titik Balik Kesuksesan

Kalau nyalain PC biasanya saya sambil mendengarkan wejangan online dari salah satu hamba Allah yang selalu konsisten mengajak untuk selalu mengingat Tuhan yang maha kuasa dengan gaya bahasa sehari-hari, sehingga saya mudah memahami nasehat-nasehatnya dan merasuk kehati sehingga saya pun dengan kesadaran diri mengaplikasikannya.

Ini penting menurut saya, karena goda dunia ini seringkali menurunkan keimanan seseorang. Salah satu cara agar tetap istiqomah bagi saya perlu menyempatkan waktu, mendengarkan nasehat-nasehat yang menguatkan hati, memupuk keimanan.

Dikala chanel youtube itu tidak update, saya biasa mendengarkan lagu jowo, sambil ketak-ketik menulis membuat konten blog dengan topik apa yang saya tahu dan kira-kira artikel tersebut ada pesan informasi yang bermanfaat.

Saya cek di arsip blog saya, ternyata saya kebanyakan absen tidak update postingan, ini sudah tanggal 20, pada bulan ini hanya 14 postingan, nunggak 6 postingan padahal target saya tiap bulan ada peningkatan jumlah postingan.

Absennya tidak membuat artikel saya sedang belajar mendengarkan beberapa video youtube di chanel cristian le yang kontennya berisi titik balik kesuksesan, mewawancarai orang sukses didunia digital marketing dan juga pengusaha offline.

Inspirasi cerita Titik Balik Kesuksesan

Dari konten youtuber tersebut saya terinspirasi ternyata kesukesan yang diraih melalui proses yang menyedihkan, lebih pahit dari saya, ternyata kepahitan saya belum apa-apanya dan perjuangan saya pun belum ada apa-apanya.

Dalam keadaan yang sulit orang-orang ini terus berusaha hingga pada akhirnya sukses dan setelah sukses pun tidak sombong tetap rendah hati, dan kesuksesannya ini tidak semata usahanya, ada keajaiban-keajaiban usaha melibatkan Allah SWT.

Malam minggu kemarin sampai pagi saya gunakan untuk menyimak, cerita-cerita orang yang berhasil hidupnya, salah satunya jaya setiabudi, kemudian pemilik bengkel dokter mobil dan cerita proses seorang internet markerter seminggu 250 ribu dollar.

Bisa dibilang bahasa saya mengatakan, membaca mendengarkan adalah salah satu cara membuka gerbang keindahan, lalu masuk menikmati keindahan tersebut, sebaliknya jika membaca saja malas, tidak mau mendengarkan kok berharap keindahan.

Dengan mendengarkan pengalaman orang, kita belajar tentang proses, menambah wawasan pengetahuan saya bagaimana perjuangan itu.

Kesimpulan


Titik balik kesuksesan yang saya maksudkan disini adalah sebuah perjalanan cerita orang-orang yang berhasil, berawal dari kepahitan hidupnya, saat jatuh didera kesulitan-kesulitan.

Dari apa yang saya dengarkan di video youtube. contoh-contohnya antara lain minumnya dari air kran, makan dari makanan sampah, kebangkrutan usahanya hingga memiliki hutang milyaran, kemudian hingga akhirnya merasakan kesuksesan sebenarnya.

Kesuksesan sebenarnya yang menginspirasi, yang terekam kuat dimemori saya adalah sukses untuk berbagi, kesuksesan untuk bermanfaat banyak orang, salah satunya ada pengusaha yang targetnya agar karyawannya memiliki rumah dan mengirim foto kepada bosnya berupa foto didalam mobil bersama anak istrinya.

Membuat saya berhayal bermimpi, suatu saat saya jadi pengusaha yang mapan dan karyawannya semua sukses memiliki rumah, mobil, khayalannya adalah mendapatkan pesan whatsapp dari karyawannya saya buka fotonya sedang bersama anak istrinya dengan senyum ceria didalam mobilnya sendiri.

Baca juga : Pasif Income Dapat Dollar dari Adfly


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya