Cafe Watu Sangan di Pemalang nuansa alam yang Indah

Terinspirasi dari usaha cafe watu sangan, jadi berhayal kalau ada dana saja saya mau buat seperti itu, tentunya sama tapi ada beda-bedanya.

Memang seperti apa cafe watu sangan ini ?

Saya sih belum melihatnya langsung, tapi lihat video di youtube channel aji inspiratif, terlihat disitu view alam yang indah, alam dataran tinggi dengan aliran air yang bersih dan bebatuan kemudian pepohonan yang rindang, membuat suasana cafe menjadi daya tarik.



Sama-sama ngopi sepertinya kalau nyeruputnya dicafe watu sangan ini nikmat banget, ditambah lagi kalau ditemani keluarga, sahabat.

Kemudian dilengkapi dengan alunan musik santai, membuat suasana rileks ditambah udara yang sejuk dengan gemericik air kali. 

Konsep usaha multifungsi tidak hanya menikmati hidangan minuman coffe tetapi sedang berwisata alam menganggumi ciptaan Allah SWT.

Melanjutkan khayalan tadi, kalau saya membangun usaha ini tidak semata mencari keuntungan tapi mensyukuri nikmat Tuhan, yaitu alam indah, menikmati bersama khalayak.

Konsep watu sangan ini menurut saya ini sebuah kebutuhan, orang butuh hiburan, santai sambil menikmati hidangan yang ada, dengan nuasa alam yang masih alami.

Ayo tambah saingan, buat cafe seperti watu sangan ini, marketnya cukup jelas, anak muda dan keluarga.

Sambil menikmati alam yang indah, menjemput rezeki dengan daya tarik nuansa alam, menarik pengunjung untuk menikmati menu-menu cafe.

Cafe watu sangan ini beralamat di desa Kecepit Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Penghasilan Blogger Ada 3 Macam Berikut Hasil Pengalaman

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)