Cara menambah kontak whatsapp untuk bisnis

Cara menambah kontak whatsapp untuk bisnis
Cara menambah kontak whatsapp untuk bisnis
Sepertinya whatsapp mengalihkan perhatian bagi pengguna handphone.
Meski ada facebook, twitter, instagram.

Dengam perhatian seperti itu pebisnis menyesuaikan mengoptimasi whatsapp untuk keperluan bisnisnya dengan cara menambah kontak whatsapp.

Letak media promosi melalui whatsapp adalah status whatsapp disitu bisa dilihat status kita oleh orang lain jika saling save kontak.

Ide membahas ini, setelah beberapa waktu yang lalu,  ada whatsapp masuk isi pesannya hanya mengucap salam, saya jawab salam  balik, kirain ada perlu dengan saya, saya save nomor itu, eh ternyata hanya mengucapkan salam saja tidak ada keberlanjutan, ehmm ternyata ini hanya metode menambah kontak whatsapp saja.
Setelah saya cek status whastapp statusnya sudah tayang terlihat di whatsapp saya, statusnya konten bisnis.

Kemudian pernah lagi, bagi ebook gratis, saya ikutan untuk mendapatkam ebook gratis dengan chat whatsapp pemilik ebook tersebut. 
Setelah itu terlihat wah ini metode nambah kontak whatsapp.
Setelah saya save saya menjadi prospek bisnis mereka.

Kalau yang ini cara saya menambah kontak, yaitu menyimpan nomor whatapp pembeli dan calon pembeli, caranya mempromosikan jualan online saya menggunakan landing page, isi landing page cara ordernya dengan cara menghubungi via whatsapp, dengan cara inj sangat prospek kontak whatsappnya untuk bisnis.

Jadi dari ulasan diatas ada 3 cara menambah kontak whatsapp
1. Cari nomor whatsapp bisa dari grup, kemudian Wapri atau chat satu persatu, bisa langsung mengutarakan, atau hanya ucapan salam seperti studi kasus diatas.

2. Promosi di Facebook, twitter, instagram bagi bagi gratisan bisa ebook dan lainnya, dengan cara save kontak japri nomor orang yang promosi itu.

3.  Jualan online lalu simpan orang-orang yang beli, atau yang hanya sekedar tanya-tanya saja.

Begitulah yang dapat dilakukan untuk mengoptimasi whatsapp, yaitu dengan menambah kontak whatsapp, semakin tersimpan kontak whatsapp semakin banyak yang melihat status bisnis anda.

Selain menambah kontak whatsapp ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengoptimasi bisnis via whatsapp, ini sebuah software yang membantu memudahkan bekerja menggunakan whatsapp.
Nama software tersebut wa sender untuk review produk ini bisa anda cari dihalaman ini daftar rekomendasi produk digital, cari software wasender.

Oke, demikian semoga bermanfaat
Advertisement