Membuat Keanggotaan Baru BPJS Ketenagakerjan

Beberapa hari ini ramai orang share, rencana program pemerintah untuk penerima upah dibawah 5 juta dalam informasi tersebut disebutkan, data penerima bersumber dari BPJS Ketenagakerjaan dimana penerima bantuan tersebut akan menerima langsung ditransfer kerekening masing-masing.

Siapa yang tidak mau bantuan disaat covid-19 ini, saat saya mendatangi di kantor BPJS Ketenagakerjaan saya pun sempatkan bertanya kepada tugas, pelayanan dalam beberapa hari ini.

Dalam beberapa ini kantor ramai, orang mengurus keanggotaan BPJS ketenagakerjaan, kebanyakan dari sekolah-sekolah kolektif dari guru-guru honorer. kata petugas.

Hanya dengan menjadi keanggotaan kepersertaan aktif di BPJS ketenagakerjaan berpeluang dapat bantuan program pemerintah dari kemenaker, saya pun bergegas membuatnya.

Saya datangi kantor BPJS Ketenagakerjaan, ternyata pelayanan protokol kesehatan banget, tidak ada tamu yang boleh masuk, hanya dilayani diteras oleh petugas satpam.

Saya ungkapan maksud tujuan yaitu mendaftar keanggotan baru, dari petugas memberikan form untuk perusahaan/lembaga dan form yang diisi calon peserta.

Dengan gerak cepat, sehari selesai, pagi ambil form, kemudian diisi teman-teman jam 13.00 wib datang ke BPJS lagi di proses dan sudah muncul tagihan iuran yang harus ditransfer, setelah itu kepersertaan akan aktif.

Untuk iurannya perbulan rincian sebagai berikut :


Pilihannya anda bisa mengikuti 2 program tiga program atau 4 program, dengan iurannya tertera pada tabel diatas, tabel diatas saya foto pada tanggal 13 Agustus 2020.

Kesimpulan

Pengurusan kepesertaan baru BPJS Ketenaga kerjaan bisa selesai dalam sehari, diakhiri dengan penyerahan form, input data, perhitungan iuran, transfer iuran dan selesai kepersetaan sudah aktif selanjutnya menunggu kartu anggota kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan.


Terima kasih sudah berkunjung ke blog nulislagi.com, baca juga artikel postingan yang sedang diunggulkan, baca pada Peluang Usaha Online yang cocok untuk Blogger. jika bermanfaat dapatkan postingan terbaru blog ini dengan subscribe (ada diatas halaman ini), masukan email, get email notifications dan selanjutnya cek email verifikasi dan oke selanjutnya anda akan mendapatkan update postingan terbaru melalui email anda.



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako