Suka Duka Jualan Noey Penghilang Kerak pada keramik

Suka Duka Jualan Noey Penghilang Kerak pada keramik
Suka Duka Jualan Noey Penghilang Kerak pada keramik

Jualan online ini saya tekuni karena memang memberikan banyak hal salah satunya melatih kesabaran dan berlatih bagaimana berkomunikasi berinteraksi dengan banyak orang yang tidak kenal.

Jadi diawal jualan kalau ketemu calon pembeli yang bikin tidak berkenan dihati, rasanya dongkol marah, saya baik-baik, tapi orangnya bikin emosi itu awal-awal, sekarang ini sudah santai menanggapinya, istilahnya marah tidak dibalas marah, tapi malah dibaikin.

Kesekian kalinya mencoba poduk baru untuk dipasarkan, menemui hal yang sama, ada yang ngomongnya baik-baik ada yang sombong sekali.

Noey penghilang kerak


Oke langsung saja ke topik judul diatas

Sukanya jualan noey penghilang kerak

1. Kalau laku terjual otomatis senang, meski laba tak seberapa, mungkin karena prosesnya jadi senang.

2. Kalau ada kabar dari pelanggan, pelanggan setelah pakai produk noey senang, produknya bermanfaat. ini juga bagian hal yang menyenangkan.

Jadi kedua hal itu, jika berulang-ulang dari jualan online ini menjadi sesuatu nikmat yang menyenangkan.

Dukanya jualan online noey

Sebenarnya duka itu bumbu menjadi penyebab bahagia sukanya jualan online, habis direndahkan produk yang dijual, kemudian ada yang menyatakan produknya bagus, dari yang tadinya merasa direndahkan, jadi hilang dukanya yang ada senang.

Semoga ada hal yang bermanfaat, baca juga Viral!!! Formula 1000% Ampuh Penghilang Kerak pada keramik dan porcelain kamar Mandi

Advertisement