Cerita Pengalaman Hasil 4 Toilet Dibersihkan Dengan Cairan Pembersih Noey

Sharing kali ini coba mengulas pengalaman pribadi membersihkan toilet..."wah ga keren ya yang diulas kok toilet" he..he...



Toilet adalah bagian rumah yang menjadi perhatian, kalau toilet bersih setiap hari ke kamar mandi pun terasa nyaman, tapi sebaliknya jika kotor berkerak kamar mandinya, pemilik rumah tidak nyaman, apalagi kalau ada tamu yang numpang ke kamar mandi, bisa malu banget kalau kamar mandinya kotor berkerak.

Jadi ceritanya begini, ada teman yang jualan produk bermerk noey cairan pembersih kerak keramik dan pocelain, tiap hari status whatsappnya menunjukan keampuhan noey sebagai solusi kamar mandi berkerak pada keramik dan porcelainnya.

Karena tiap hari jadi penasaran juga untuk mencobanya, bahkan biar memantapkan saya coba di kamar mandi tidak hanya satu tapi empat sekaligus untuk menguji apakah benar, noey ampuh menghilangkan kerak pada keramik.

1. Percobaan Kamar Mandi Toilet Pertama

Dapat saya menggambarkan, toilet ini usianya sudah lama, dan toiletnya diperkirakan cukup alot membandel, langsung saja saya kerjakan, oles cairan full tidak saya tambahi air, oles pakai kuas, lalu saya sikat berulang sampai bersih.

Prosesnya cukup alot hampir menyerah, ternyata hasilnya tidak mengecewakan setelah dilakukan berulang-ulang, kamar mandi toilet jadi bersih juga.

Bahkan ada yang tergagum dengan hasil saya mengerjakan membersihkan kamar mandi, ulasannya sudah pernah saya bahas disini Ternyata Ada yang Tergagum Hasil Membersihkan Kamar Mandi Pakai Noey

Kata teman saya ini, putihnya kok berbeda, putih bersih.

Teman saya ini adalah petugas kebersihan dari perusahaan outsourcing yang terbiasa kesehariannya membersihkan dan menggunakan berbagai cairan pembersih, melihat hasil dari noey ini kok berbeda.

2. Percobaan Kamar Mandi Toilet Kedua

Untuk gambaran toilet ini usianya masih baru, bangunan gedung baru, tapi sudah terlihat kerak di bagian porcelain dan keramiknya kusam.

Langsung saja saya oleskan dengan kuas, dan sikat, untuk toilet ini tidak seberat toilet pertama lebih ringan, dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkannya.



3. Percobaan Kamar Mandi Toilet Ketiga

Ini sama dengan percobaan kedua, toilet dalam satu gedung, usianya sama, dan tingkat kesulitannya juga sama ringan, kerak dengan mudah dibersihkan.



4. Percobaan Kamar mandi ke empat

Kalau yang ini kamar mandi dirumah sendiri, sudah 8 tahunan, keraknya terlihat, tapi kalau hanya disikat tidak hilang, saya coba dengan cairan noey, hasilnya bersih juga.

Untuk prosesnya lumayan berat, kuas oles cairannya dan sikat, berulang-ulang sampai bersih.

Dari keempat yang lumayan berat ada pada percobaan kamar mandi yang pertama, meski kerak sangat membandel dengan kesabaraan oles dan sikat terus, hasil akhirnya bersih juga.

Kesimpulan dari empat percobaan diatas, dapat saya menyimpulkan cairan noey ini cukup membantu membersihkan kerak pada keramik dan porcelain, namun tetap saja harus didukung petugas yang membersihkan, yaitu harus sabar dan kesungguhan membersihkannya sampai bersih.

Itu cerita pengalaman pribadi, kalau dari orang lain ada yang hasilnya kurang maksimal, akan tetapi terdapat perbedaan yang cukup jelas antara sebelum dan sesudah membersihkan menggunakan noey. jadi orang yang membersihkan bisa jadi yang kurang optimal dalam membersihkannya.

Dari beberapa percobaan jika hasil kurang maksimal, biasanya dikarenakan kandungan airnya mengandung kapur, jika terdapat kandungan kapur, cairan pembersih apapun, kerak sulit dihilangkan.

Banyak mereka yang sudah menggunakan noey ini berhasil kamar mandinya menjadi bersih seperti baru, sebelumnya sudah pernah di posting baca ulasannya disini Puluhan Testimoni Noey Pembersih Keramik Kamar Mandi

Jika anda kurang yakin testimoni dalam bentuk gambar, anda juga bisa menonton menyaksikan dalam bentuk video percobaan membersihkan noey, kumpulan videonya ada disini kumpulan video membersihkan lantai kamar mandi dengan cairan pembersih merk noey

Untuk mendapatkan produk pembersih kerak terbukti ampuh ini, anda bisa membelinya di Toko Faiz Jebed Utara, google maps ketik "toko faiz Jebed Utara", jika berada diluar kota anda bisa menghubungi via Whatsapp untuk pemesanan dan akan dikirim dengan pilihan ekspedisi JNE, JNT dan POS, order Whatsapp disini 0896-7299-7768 adapun alamat situsnya lapakdigital.web.id


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

  1. saya kira ini konten lucu, namanya noey kek nama temen saya, rupanya beneran pembersih toilet wkwkwk

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Ebook PDF Kumpulan Gambar Untuk Belajar mewarnai dengan crayon

Wawancara Dengan 3 Pasien covid yang sudah Sembuh