4000 jam tayang Youtube tercapai, butuh waktu berapa bulan ?

Punya pengalaman coba share saja ya, kali ini perihal jam tayang youtube, yang merupakan syarat utama menjadi partner youtube dimana channel tersebut bisa tayang iklan dan pemilik channel dapat penghasilan.

Bagi anda yang sedang mengejar jam tayang, dari informasi ini semoga terinspirasi, kemudian anda bisa membuat tahapan agar jam tayang cepat terlampui.

Ketika jam tayang belum terpenuhi, mungkin sama dengan anda yaitu melakukan pencarian tutorial agar jam tayang cepat terpenuhi.

Setelah mengetahui tutorialnya, kembali lagi jam tayang ini tidak bisa dipaksakan, berbanding lurus dengan konten yang kita buat, kalau disukai atau terdeteksi seo youtube dengan baik, view organik pun datang dengan sendirinya.

Seperti channel yang saya kelola, rajin posting upload dan sharing dimedia sosial, bisa tercapai jam tayang 4000 jam dalam waktu 8 (delapan) bulan.

Menurut saya cukup lama, sempat membuatnya tidak semangat, tetapi tetap posting tetap konsiten membangun channel sampai bisa mendatangkan pengunjung organik tanpa sharing di medsos.

Dan pada akhirnya dua hari yang lalu, youtube memberikan pemberitahuan lewat email, kalau channel youtube saya sudah memenuhi syarat dan untuk didaftarkan di program mitra youtube.

Saya pun ikuti tahapan demi tahapannya kemudian dua hari kemudian, ajuan disetujui.

Video saya edit, aktifkan tombol dollarnya satu persatu dan iklan pun tayang.

Kok lama, adakah cara cepat mencapai 4000 tayang ?


Pertanyaan sama seperti saya pada waktu itu, teman-teman saya pun sudah menasehati dan secara logika sayapun saya sependapat setuju dan saya lakukan, yaitu membuat konten tutorial dengan durasi yang panjang, dengan konten tersebut kalau viral saja sudah sangat membantu mengejar target penayangan 4000 jam.

Yang belum mencapai target 4000 tayang semoga bersabar dan terus semangat ya !!!
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

  1. keren banget sih, saya selalu salut sama orang-orang yang rajin upload konten video di youtube, karena saya sendiri kurang sabar ngedit video :D

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

Download Teks Pancasila

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako

Showbox android aplikasi penghasil dollar selain whaff