Gambaran Handphone orang kaya di era canggih nan modern

Kali ini sharingnya santai saja ya...

Sekali-kali berhayal di postingan ini, sebagaimana judul halaman ini Gambaran Handphone orang kaya di era canggih modern, misalkan itu saya ya yang lagi berhayal.

Perkembangan teknologi saat ini dari pantauan saya, manusia tidak hanya mengenal tapi memanfaatkannya, mengoptimalkannya, berikut ini dari pantauan saya :

1. Bayar belanja bisa bayar pakai Hp, maksudnya pakai uang elektronik wadahnya dompet digital seperti OVO, DANA, GOPAY, LINKAJA, tuh kan bagi yang sudah melek teknologi, praktis hidupnya tidak megang uang bayarnya tinggal scan pakai hp yang dipegangnya. jadi urusan makan kebutuhan sehari-hari belanjanya pakai uang elektronik ga ribet uang kembalian recehan, uang kembalian berpencar kemana-mana he...he...

2. Sumber pendapatan, biar berimbang tidak hanya hpnya bisa buat belanja, selanjutnya kita bahas uangnya dari mana.

Bagi yang melek teknologi, akan memanfaatkan teknologi ini sebagai sumber penghasilan, salah satu yang cukup dikenal jadi youtuber, blogger, jualan online, dari peluang tersebut, orang dapat memperoleh penghasilan.

Dan itu semua, pada point nomor 2 dikerjakan dari handphone, sebagai contoh youtuber, rekam buat video pakai hp, edit pakai hp, kemudian upload diyoutube, penghasilannya masuk ke bank, semua digital.

Nah itu penjelasan untuk menjawab kelanjutan dari point nomor 1 yaitu "uangnya dari mana ?"

Yang penasaran ingin juga seperti itu, Ingin jadi blogger, youtuber tidak bisa, tidak mempunyai kemampuan itu, bisanya jualan online, anda bisa jualan online, tidak perlu stok yaitu sistem dropship anda tinggal jualan cari pembeli, ketika dapat pembeli serahkan pada supplier, ulasannya baca disini peluang menghasilkan uang dari jualan online dengan sistem dropship.

3. Orang kaya berlebih uangnya, agar tidak bekerja terus, biarkan uang yang bekerja, memperkerjakan uang agar menghasilkan dan hasilnya bisa buat untuk menyuplai pada point nomor 1 diatas, sehingga kebutuhan lancar jaya.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menjadi investor.

Nah lagi, investnya via handphone, salah satunya melalui aplikasi bibit, orang itu bisa invest dari handphone kemudian memantau dan hasilnya bisa dinikmati semua mengelolanya dari handphone.

Yang nomor tiga ini sepertinya dijelaskan agak panjang nih, yaitu cara investasinya bagaimana ?

Sesuai yang diperkenalkan oleh teman saya, saya menggunakan bibit, saya invest di pasar uang, obligasi dan saham.

Seperti apa memulainya, simpelnya daftar, diverifikasi bibit, diterima pendaftarannya dan mulai berinvestasi, berikut ini tahapan demi tahapannya :

Sebelum melakukan investasi dengan pakai aplikasi bibit, berikut cara bagaimana registrasi akun reksa dana seperti dilansir dari Bibit:


1. Buka aplikasi Bibit

Buka aplikasi Bibit di handphone. Jika belum punya kamu bisa men-download-nya terlebih dahulu di App Store maupun Play Store. ketikan "bibit" atau aplikasi bibit, setelah terdownload jangan lewatkan ini, yaitu Dapatkan cashback reksadana dari Bibit senilai Rp25.000. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran: *aguslapakdigital* jadi ketika kamu invest 100ribu yang masuk 125.000 promo ini bisa berubah sewaktu-waktu, awal dulu 50ribu ini turun menjadi 25ribu


2. Registrasi dan isi kuesioner singkat

Setelah buka aplikasi Bibit, klik register untuk melakukan registrasi lebih lanjut. Setelah itu, masukkan tanggal lahir kamu serta mengisi 6 kuesioner singkat dari Bibit sesuai dengan profil dan tujuan investasi kamu.

Klik lanjut, lalu kamu akan diminta untuk mengisi nomor handphone dan nantinya akan dikirim SMS yang berisi kode verifikasi.

3. Isi data diri dan upload foto KTP

Setelah selesai verifikasi, isi data diri kamu seperti alamat email, pendidikan, pendapatan per tahun, sumber penghasilan, dan nama bank.

Kemudian, kamu akan diminta untuk meng-upload foto KTP serta foto selfie dengan KTP. Jangan lupa untuk membubuhkan tanda tangan di tempat yang sudah disediakan.


4. Set up pin dan verifikasi email

Selesai upload foto KTP, kamu akan diminta mengisi pin untuk mengamankan transaksimu di bibit. Lalu setelah itu kamu harus melakukan verifikasi email.


5. Tunggu proses registrasi

Data kamu akan diverifikasi oleh tim Bibit dan KSEI. Proses registrasimu akan selesai maksimal 1×24 jam.

Setelah pendaftaran berhasil, selanjutnya adalah cara mulai investasi 


Cara Pembelian Reksa Dana

Setelah mengetahui cara registrasi, berikut adalah cara membeli reksa dana dengan pakai aplikasi Bibit:

1. Klik investasi sekarang

Klik investasi sekarang di halaman utama untuk mulai membeli reksa dana.


2. Masukkan nominal

Masukkan nominal investasi yang kamu inginkan, minimal pembelian adalah Rp 100.000.


3. Baca isi prospektus

Baca terlebih dahulu seluruh isi prospektus setelah menentukan nominal. Lalu klik saya menyetujui pembelian reksa dana dan klik bayar sekarang.


4. Pilih metode pembayaran

Pilih metode pembayaran sesuai yang kamu inginkan. Di Bibit kamu bisa menggunakan Gopay, LinkAja, virtual account, maupun transfer manual.

Kalau saya seringnya menggunakan virtual account transfer briva melalui brimo.


5. Klik bayar

Setelah itu, klik bayar untuk menyelesaikan pembelian reksa dana dari rekomendasi Bibit.

Itu merupakan langkah-langkah pembelian reksa dana dari rekomendasi Bibit.

Jika kamu ingin membeli reksa dana sesuai pilihanmu, kamu tinggal tekan ikon search di pojok kanan atas aplikasi, lalu pilih tipe reksa dana sesuai keinginanmu.

Itu dia cara pakai aplikasi Bibit untuk berinvestasi. Ternyata mudah, bukan?

Lanjut kembali ke topik Gambaran Handphone orang kaya di era canggih nan modern

Itulah gambaran orang kaya di era penerapan teknologi yang update dari hari kehari semakin canggih, peradaban baru, yang mau tidak mau lambat laun orang-orang akan menghadapinya dan menyesuaikannya.

Bagi yang gaptek dan sudah pusing belajar sih, dari point nomor dua diatas, tidak harus dari dunia maya sumber penghasilannya, banyak peluang offline lebih menjanjikan dan menyehatkan, karena usaha didunia maya seringkali keasyikan lupa olahraga main handphone melulu.

Hasil dari Usaha Offline tersebut, juga bisa untuk menyesuaikan perkembangan yaitu top up dompet digital dan sama bisa berinvestasi melalui handphone juga.

Jadi ukur kemampuan, jangan sekedar ikut-ikutan, kemampuannya di offline ya maksimalkan, sebaliknya jika melek teknologi bisa juga mencoba pemanfaatan teknologi internet menjadi sumber penghasilan anda.

Sekian semoga bermanfaat.

Baca juga : 

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan

6 Nama Dokter Kandungan di Pemalang dan Jadwal Prakteknya

Macam-macam Rokok yang dijual di Warung Sembako