Yang tadinya ilegal jadi legal

Kalau saya sih menulis mencoba yang positif-positif saja, misal ada peluang bisnis online yang scam, maka tidak saya buat tulisan, saya tulis yang bukan scam saja.

Jadi ketika bisnis itu scam kemudian menjadi terbukti menghasilkan saya bisa salah menginformasikan yang tidak benar, maka seringnya saya tulis, "pada saat menulis artikel ini"

Jagat dunia media sosial dunia maya geger, diviralkan dengan penghasilan dari aplikasi android yang namanya snack video.

Saya sebenarnya tidak menggubris aplikasi itu, hati saya berkata "gampang banget cari uang" biar bijak saya pun telusuri aplikasi android ini.

Ternyata benar, berita yang beredar mengulas review kalau aplikasi snack video ini belum memiliki ijin dari pemerintah.

Sehingga distop sempat diberhentikan oleh Pemeintah, perjalanannya ini saya tidak mengikutinya, waktu itu sedang tidak tertarik, lebih fokus jualan online dengan domain sendiri di www.lapakdigital.web.id

Pasang Aplikasi Snack Video di HP dan hasilkan uang

Berawal dari teman saya yang punya akun dompet digital "dana" ada pemasukan dari aplikasi snack video, ini membuat saya yang tadinya tidak tertarik, jadi kepo pengin tahu, tujuannya sih sebenarnya biar akun dananya ada pemasukan.

Saya niatkan waktu itu membantu, biar orang lain dapat pemasukan, saya iseng pasang aplikasi dan memasukan kode undangan punya nomor undangan teman saya, biar teman saya dapat koin, teman saya ini sama-sama baru pasang snack video.

Ternyata yang dapat koin tidak hanya yang punya nomor undangan, yang memasukan nomor udangan tersbeut juga dapat koin yang cukup lumayan.

Satu hari berjalan, saya pantau pertambahan koinnya dan pada hari kedua koin yang terkumpul bisa dicairkan, dan pencairan pertama berhasil masuk ke akun dana, ini meyakinkan saya, membuat saya lebih ngegas mengajak orang agar mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan pengalaman itu, saya pun buatkan videonya dan upload di channel youtube, salah satunya dibawah ini.

Pencairan pada saat ditulisnya artikel ini, penarikan sudah empat kali, kecil sih 15rb, 15 ribu 30 ribu dan 8 ribu

Komentar orang begitu diperkenalkan aplikasi ada juga responnya kurang tertarik, alasan mereka RAM memori penuh, kemudian kemungkinan juga karena sebelumnya aplikasi ini ilegal.

Dari yang tadinya ilegal jadi legal, dari awal yang berkesan buruk menjadi baik, tentunya ada dampak, seperti orang salah, sudah niat berubah baik, tapi tak dianggap masih saja diragukan. 

Isi konten di snack video

Pernah saya dengarkan, celotehan orang, katanya snack video ini isinya seperti tiktok dan bigo, di vonis jelek isinya video goyang.

Sejauh ini saya cek, isinya tidak hanya yang goyang-goyang saja, banyak juga yang positif, bahkan sering saya save video yang bagus-bagus.

Fitur pada video snack ini ada kemudahan ketika ingin menyimpan video, beda di akun medsos lainnya, hari pakai pihak ketiga yaitu pakai save from.

Meski demikian segala sesuatunya bisa berubah dan kita tidak tahu, seperti saat ini snack video tadinya ilegal menjadi legal bisa saja berubah lagi.

Semoga snack video konsisten saja lah ya, bermanfaat menghibur dan menghasilkan uang, seperti saat ditulisnya artikelnya ini, admin sudah menarik sampai 4 kali pencairan dari aplikasi snack video.

Biar tidak hanya bualan belaka, ini sumber yang saya dapatkan kalau snack video sudah mendapatkan ijin dari pemerintah, ini beritanya dengan judul OJK Sebut Snack Video Sudah Mendapat Izin dan Legal di Indonesia linknya ada disini https://www.blogger.com/blog/post/edit/942594403365561644/6646101935981771781

Pengalaman admin tentang snack video semoga membantu, antara lain :

1. Mengenali aplikasi penghasil rupiah snack video apakah benar terbukti cek disini : https://www.youtube.com/watch?v=hn8uWYtj9EA&t=155s

2. Pencairan pertama hasil dari aplikasi android snack video cek disini https://www.youtube.com/watch?v=8-cfYF2rXWg&t=13s

3. Nonton video dibayar ternyata benar ini bukti pencairan kedua cek disini https://www.youtube.com/watch?v=csiJifJnwEA&t=20s

4. Pencairan ketiga dari aplikasi android penghasil rupiah https://www.youtube.com/watch?v=AzS7kGQiwOY&t=17s

5. Download panduan pasang aplikasi snack video download disini https://drive.google.com/drive/u/0/folders/14NFmMrCcO-zby3rdSI9xcYRl5sy-Zc9W


Tips cepat menghasilkan uang dari snack video.

Saya ilustrasikan begini, misalnya saya bapak dua orang anak, saya pasang snack video, saya undang istri saya, dua anak saya dan tetangga saya, total berhasil 5 orang yang saya ajak memasukan kode atau nomor undangan si bapak itu..

Dari proses diatas, asal kelima orang yang diajak itu aktif menonton, koinnya mengalir juga masuk ke akun snack milik bapak tersebut, dengan begitu di akun bapak, sehari bisa dapat koin banyak yang bisa dicairkan setiap hari ke akun dana.

Saat ini akun dibatasi sehari sekali penarikan dan maksimal 50ribu rupiah, saran saya kalau memang mencukupi untuk ditarik, tarik harian saja meski belum terkumpul 50ribu, saat ini 8ribu rupiah bisa ditarik ke akun dana.

Semoga bermanfaat.

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Baca Juga

Comments

  1. Kalau sudah berizin tentunya tenang, biar hasilnya receh tapi kalau mudah patut di coba

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Download Teks Pancasila

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Contoh Peraturan Tata Tertib Karyawan