Hadiah gelas untuk pelanggan toko sembako


Sebuah tradisi dimana kalau menjelang lebaran, ini pemilik usaha secara otomatis memberikan hadiah buat para pelanggannya.

Bagi pemilik toko sembako dimana setelah dihitung-hitung pembeliannya belum sesuai yang diharapkan sehingga bingung mau memberi hadiah apa buat para pelanggannya.

Apakah perlu atau tidak perlu memberi hadiah untuk pelanggan usaha toko sembako

Penerimaan orang berbeda-beda tapi bisa saja orang memaknai tidak melihat bentuk hadiahnya, tapi sebuah perhatian penghargaan ucapan terima kasih kepada para pelanggannya yang setia membeli di toko sembako anda.

Jadi memberikan hadiah ini membuat toko anda memberikan kesan kepada para pelanggan setia toko anda.

Lalu apa hadiahnya ?

Jika budget untuk hadiah terbatas anda bisa optimalkan dengan membuat gelas custom, yaitu buat gelas dengan sablon nama toko anda.

Ini mengandung arti memberi hadiah sekalian branding toko sembako anda, promosi multi fungsi, jadi bisa dimasukan kebudget promosi toko.

Ini yang saya lakukan untuk usaha sembako saya, meski dipedesaan lokasi tokonnya, saya ingin memberikan kesan terhadap toko saya untuk para pelanggan.

Meskipun kecil bisa memperhatikan para pelanggannya meski hanya sekedar memberikan gelas gratis.

Pengaruh memberikan hadiah

Tidak sekedar memberikan hadiah, ada tujuan lain yaitu yaitu harapannya para pelanggan lebih loyal membeli ditoko anda, hadiah ini bisa berfungsi mengikat para pelanggan dan juga menjadi daya tarik sehingga menambah calon pelanggan


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online



Baca Juga

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Kenapa Lebih Memilih Eskul PMR (Palang Merah Remaja)

Daftar Catatan Barang Lengkap Warung Sembako

Contoh Kalimat Promosi Ekskul PMR

Alasan Masuk Ekstrakurikuler PMR (PALANG MERAH REMAJA)

Download Teks Pancasila