Gantungan Kunci PIN Desain sesukamu pesan disini

Gantungan Kunci PIN Desain sesukamu pesan disini
Gantungan Kunci PIN Desain sesukamu pesan disini

Seringkali gaya masa kini maunya tampil beda dengan penuh kreatifitas, saya contohkan saja gantungan kunci, penginnya desain kreatifitas sendiri, yang tidak pasaran, misalnya foto pribadi yang paling kece dibuat gantungan kunci, idola atau klub sepakbola dibuat kunci, bahkan sampai foto bersama dengan kekasih diabadikan dibuat gantungan kunci.

Menjawab kebutuhan tersebut toko faiz jebed utara menangkap menjadi sebuah peluang usaha hingga saat ini akhirnya membuka pesanan menerima pesanan gantungan kunci custome, tenang pesanan tidak dilempar orang lain alias langsung produksi sendiri.

Kecepatan pengerjaan terganung pesanan dihari itu, kalau lagi sepi bisa ditunggu pengerjaannya bagi pemesan langsung dari Pemalang, karena memang toko faiz jebed utara beralamat di desa jebed utara RT 03 RW 09 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Sudah banyak desain yang dicetak dari ukuran diameter 44 mm dan 58 mm dengan sisi sesuai permintaan customer, untuk jumlah pesanan juga tidak harus banyak, satuan pun tetap dilayani dibuatkan.



Contoh desain bisa baca pada postingan halaman landing page nya disini tempat pemesanan gantungan kunci custome desain suka-suka

Jadi untuk penawaran gantungan kunci, pin, gantungan kunci boneka pada Toko Faiz Jebed Utara, antara lain :

1. Melayani pesanan satuan ataupun pesanan banyak

2. Desain sesuai permintaan

3. Cara order kirim desain atau bahan ke admin 

4. Pengiriman bisa COD bayar ditempat menggunakan JNE COD bagi yang berdomisili didalam kota bisa datang langsung, google maps toko faiz jebed utara

5. Masa pengerjaan jika seperti bisa ditunggu satu sampai 2 jam, jika sedang ramai maksimal diupayakan 3 hari.

6. Nomor admin 085642999757

Demikian bagi anda yang ingin memesananya hubungi nomor yang tertera ya...

Advertisement