Jual Beli Mobil Bekas, Aman dan Terpercaya

 Jual Beli Mobil Bekas, Aman dan Terpercaya
 Jual Beli Mobil Bekas, Aman dan Terpercaya

Jual beli mobil bekas secara online dengan metode lelang memang sudah tidak asing lagi di pasar Indonesia. Salah satu perusahaan yang melayani jual beli mobil secara lelang dan dijamin aman, serta terpercaya yaitu IBID-Balai Lelang Serasi.

Anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) yang berada di bawah naungan Grup Astra ini melayani lelang produk otomotif baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Tidak hanya itu saja, IBID juga melayani lelang produk non-otomotif seperti alat berat, scrap, dan gadget.

 


Kelebihan Aplikasi IBID dan Fitur-fiturnya

IBID merupakan perusahaan lelang yang sudah berdiri sejak tahun 2007 sehingga legalitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan ini juga rutin melakukan lelang di 10 cabang perusahaan yang bisa diikuti oleh perorangan, korporasi, maupun perusahaan. 

Proses lelangnya juga sangat mudah dan cepat, bahkan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi IBID. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi IBID mulai dari registrasi, cek jadwal lelang, daftar lot kendaraan lelang, pembelian NPL, hingga pemantauan proses administrasi mobil lelang. 

Lalu, apa saja fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi IBID? Untuk mengetahui fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi IBID, berikut penjelasan selengkapnya.

1. Live Auction

Live Auction merupakan fitur pada aplikasi IBID untuk memudahkan Anda dalam mengikuti kegiatan lelang secara real time bersama dengan peserta lainnya tanpa perlu datang ke lokasi lelang. 

2. Timed Auction

Hampir sama seperti Live Auction, fitur Timed Auction juga memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengikuti lelang secara fleksibel di manapun dan kapanpun dengan periode waktu lelang yang lebih panjang tanpa perlu datang ke lokasi lelang.

3. Flash Auction

Flash Auction merupakan fitur yang terdapat pada aplikasi IBID yang bisa Anda gunakan untuk melihat dan memantau kondisi unit lelang impian melalui live chat dan live streaming. 

4. Registrasi Member

Bagi Anda yang tertarik menjadi member IBID, Anda bisa melakukan registrasi melalui aplikasi dengan menggunakan akun media sosial Google, Twitter, atau Facebook.

5. Jadwal Lelang dan Daftar Lot Kendaraan

Cukup dengan membuka aplikasi IBID, Anda sudah bisa melihat jadwal lelang terupdate dan daftar lot kendaraan yang akan dilelang. 

6. Informasi Detail Kendaraan dan Perbandingan Kendaraan

Aplikasi IBID juga menghadirkan fitur untuk memberikan informasi dan rincian spesifikasi unit yang akan dilelang secara lengkap dan detail dengan tampilan foto interior, eksterior, mesin, dan foto 360 derajat. Anda juga bisa menggunakan fitur Bandingkan untuk membandingkan unit lelang lainnya. 

7. Beli dan Bayar NPL Online

Anda bisa membeli Nomor Peserta Lelang (NPL) dan melakukan pembayaran tagihan secara online sehingga lebih praktis dan fleksibel.  

8. Pantau Informasi Aktivitas Transaksi

Anda bisa melakukan pemantauan progress transaksi jual beli mulai dari pembelian NPL, pelunasan, penitipan barang lelang, hingga kendaraan lelang dan dokumen siap diambil.

9. Simpan Mobil Idaman

Anda bisa menggunakan fitur Favorit untuk menyimpan kendaraan idaman dan mendapatkan notifikasi ketika kendaraan tersebut akan dilelang. 

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi seputar lelang dan promo menarik dari IBID, segera download aplikasi IBID melalui Google PlayStore atau Apple Appstore secara gratis. 



Advertisement