Tempat Pemesanan Gantungan Kunci Custom di Pemalang

Tempat Pemesanan Gantungan Kunci Custom di Pemalang
Tempat Pemesanan Gantungan Kunci Custom di Pemalang

Kenapa Custom adalah permintaan pasar produk souvenir, gantungan kunci custom ini dibuat bisa menyesukan kebutuhan, untuk keperluan branding usaha, promosi bisnis bisa juga untuk kenang-kenangan pada acara kegiatan tertentu untuk kenang-kenangan tiap peserta diberi gantungan kunci.

Seperti misalnya membuat gantungan kunci dalam rangka kegiatan vaksinasi covid-19 setiap orang yang mau vaksin akan diberi kenang-kenangan berupa souvenir, didalam souvenir tersebut tertera logo lembaga dan tulisan "saya sudah vaksin" adapun tujuan yang dimaksud adalah bagi yang sudah vaksin ini menginspirasi yang belum vaksin ketika melihat gantungan kunci tersebut, kemudian hal lain adalah sosialisasi sebuah lembaga kepada masyarakat.



Jenis-Jenis Gantungan Kunci

Gantungan kunci ini memiliki variasi tidak hanya sekedar gantungan kunci saja, diantaranya sebagai berikut :

1. Gantungan kunci satu sisi dan sisi satunya polos

2. Gantungan kunci satu sisi dan satu sisinya bisa buat buka botol 

3. Gantungan Kunci Satu sisi dengan satu sisinya lagi cermin jadi bermanfaat untuk cermin

4. Gantungan kunci bonek ada tangan dan kakinya

Dengan keempat jenis anda bisa menentuka kebutuhan mau gantungan kunci biasa polos atau ada cerminnya sehingga dapat bermanfaat tidak sekedar gantungan kunci.

Untuk harga memang berbeda tentunya ada selisih harga dari yang polos dan ada cerminnya.

Ukuran gantungan kunci

Ukuran gantungan kunci custom ini ada beberapa pilihan

1. Ukuran diameter 44 mm atau 4,5 cm

2. Ukuran diameter 45 mm atau 4,5 untuk ukuran ini bisa bolak-balik dua sisi.

3. Ukuran diameter 58 ini lebih direkomenadasikan karena desain nampak jelas dibanding ukuran 44 akan tetapi melihat desain juga, ada yang cocok pakai diameter 44 mm

Custom apa yang dimaksud?

Custom ini desain bisa sesuka hati sesuai apa yang anda butuhkan, misalnya anda ingin mengabadikan foto-foto bersama keluarga maka desain fotonya gambar keluarga, atau anda yang punya idola k-pop maka desainnya bisa idola cowo ganteng k-pop bisa anda buat desain gantungan kunci.

Kemudian misal gantungan kunci anda ingin beri gratis untuk pelanggan anda, maka desainnya contohnya ucapan terima kasih dan disitu tertulis nama usaha toko anda, atau anda yang seorang blogger ingin membranding nama domain anda, maka isa desainnya alamat website anda.

Bisa juga custom untuk identitas komunitas anda, misalnya komunitas motor, maka anda bisa membuat gantungan kunci untuk simbolis keanggotaan komunitas.

Kenapa perlu dibuatkan gantungan kunci ?

Maksud tujuan gantungan kunci sendiri adalah untuk pengingat, kunci seringkali lebih dari dua dan untuk memudahkan biar tidak salah sambil dibuat gantungan kunci yang berbeda-beda.

Gantungan kunci juga sebagai pengingat, karena banyaknya kunci dengan ada gantungan yang beda-beda kita tidak dibuatnya bingung ini kunci apa ?

Gantungan kunci juga  bisa dijadikan mengabadikan momen, desainnya berupa foto kedua orang tua, kekasih ada anggota keluarga yang anda sayangi.

Rekomendasi tempat pembuatan gantungan Kunci di Pemalang - Jawa Tengah

Tempat yang direkomendasikan untuk tempat pemesanan gantungan kunci custom di Pemalang ini beralamat produksi di Pemalang Jawa Tengah, tapi tidak menutup order dari luar kota, tempat ini memiliki layanan online dengan webstinya www.lapakdigital,web.id dan tidak perlu khawatir karena layanannya bisa COD, barang dikirim diterima baru bayar. dikirim menggunakan layanan COD.

Tempat yang dimaksud adalah Toko Faiz Jebed Utara dengan alamat di desa Jebed Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang tempat ini sudah terdaftar di Google maps, jika anda ingin kelokasi buka aplikasi google maps dan ketik toko faiz Jebed Utara.

Lokasi tidak jauh dari pusat kota, dari alun-alun Pemalang sampai toko faiz jebed utara kurang lebih 15 menit.

Berapa harga Gantungan kunci Custom ?

Cukup terjangkau tergantung jumlah yang dipesan, jika pesan lebih dari 100 pcs mendapatkan harga Rp.2000 per pcs

Apakah bisa melayani satuan, sangat bisa bahkan jika anda pesan 100 dengan desain berbeda tiap gantungan kunci Toko Faiz Jebed Utara Siap Melayaninya.

Masa pengerjaan gantungan kunci custom berapa lama ?

Pengalaman produknya untuk membuat 100 pcs gantungan kunci membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam, bisa lebih cepat, karena jika ada yang membantu akan lebih cepat lagi, estimasi diatas dikerjakan hanya satu orang saja.

Jika pesanan sedang banyak akan kami upayakan lebih cepat Toko Faiz Jebed Utara akan memperkerjakan tambahan SDM untuk mempercepat.

Cara Pesan Gantugan Kunci Custom ?

Anda bisa datang langsung kealamat toko yang sudah disebutkan diatas, atau bisa juga pesan online dan pesanan akan dikirim ke lokasi anda, dengan pilihan antar dekat dengan GRAB jauh menggunakan JNE.

Disarankan bayar diawal atau transfer pembayaran terlebih dahulu, karena sistem COD ada tambahan biaya, bisa tersebut masukya ke pihak Ekspedisinya.

Untuk pemesanan via whatsapp berikut nomornya 089672997768

Jika ingin melihat produksinya seperti apa bisa lihat di akun instagram ada contoh-contoh gantungan kunci yang sudah pernah di produksi disini akun instagram gantungan kunci.

Penjelasan lebih detail tentang gantungan kunci juga bisa anda simak dihalaman resmi penjualan gantungan kunci custom alamat websitenya www.lapakdigtal.web.id


Untuk Apa Saja Gantungan Kunci Custom, PIN Custom ?

Orang Pesan gantungan kunci atau pin antara lain untuk kebutuhan sebagai berikut


1. Ingin Gantungan Kuncinya ga pasaran desainnya sesuka hati

Dengan desain sesuai keinginan hati ini memang membuat perasaan berbeda kemudian gantungan kunci memiliki identitas yang tidak disamai orang lain, misalnya buat foto dengan desain foto sendiri kemudian diberi nama.

2.Dirumah banyak kunci motor kunci rumah butuh pembeda

Anda bisa buat desain pada gantungan kunci misal kunci pintu depan, untuk kunci sepeda motor misal desain plat nomor dengan masing-masing kunci ada gantungan kunci dengan identitas jelas, tidak salah lagi ambil kunci.

3.Untuk Souvenir Pernikahan

Ada pilihan model gantungan kunci, satu sisi desain baliknya ada cermin, pembuka botol, jadi ada sisi manfaatnya ada sisi kenang-kenangan momen pernikahan anda.

4. Untuk acara pelantikan

Acara pelantikan organisasi, komunitas seringkali menggunakan identitas berupa PIN dipakai di atas saku untuk pembeda pengurus yang akan dilantik.

5. PIN untuk Hijab

Yang ini anda bisa desain PIN untuk hijab sesuai keinginan anda, misalnya pasang foto idola anda.

6. Untuk Branding Promosi Usaha Anda

Anda buat gantungan kunci yang isi desainnya logo dan nama perusahaan anda, kemudian buat program berikan gantungan kunci kepada customer anda setiap kali order.

7. Untuk Kenang-kenangan

Jadi gantungan kunci PIN ini menjadi souvenir untuk kenang-kenangan, karena custom bisa menyesuaikan kebutuhan.

Contoh- Contoh Produksi

Ini beberapa contoh yang sudah pernah diproduksi di Toko Faiz Jebed Utara















Untuk Koleksi produksi Toko Faiz Jebed Utara lainnya di link Google Drive disini Arsip file Gantungan Kunci


Advertisement